Pulsar 200 NS datang, Pulsar 220 turun harga!


Gilee, motor 220cc yang sudah mengaplikasikan lampu depan projector dan cakram belakang turun 2 juta. Kalo di area jakarta dibandrol dengan 18,6 juta, berarti kini hanya 16,6 juta. Ini berlaku untuk pulsar 220 produksi tahun 2011 ya, jadi sangat sangat terbatas. Tapi tetep masih premiuman cireng, lha wong kudu nebus dengan 20,3 juta :mrgreen: :(

Pulsar 200 NS nampang di Indonesia (pic : kdw :mrgreen: )

Artinya Pulsar 200 NS tinggal menghitung hari saja untuk dipasarkan. Melihat dari banyaknya spyshoot yang kian marak di blogsphere otomotif roda dua indonesia, disinyalir harga pulsar 200 NS akan dilego +- 22 juta rupiah dan dapat diinden secara langsung pada saat pekan raya jakarta (PRJ). Hal ini diperkuat dengan langkah melakukan clearance sale pada pulsar 220 produksi 2011.

Mengapa saya berasumsi harga pulsar 200 NS berada di angka 22 juta? Simpel, karena menurut saya pulsar 200 NS ini diposisikan untuk menghajar pasar motor 200 – 225 cc dimana saat ini masih di dominasi honda tiger, sedangkan p220 tetap stay untuk memberikan alternatif pada pasar 150cc dimana harganya lebih ekonomis dibanding new megapro dan byson.

Dengan kelebihan desain futuristik, liquid cooled, rangka rigid khas deltabox, monoshock, cakram depan belang, tentu ini adalah motor dambaan para pecinta sepeda motor khususnya di indonesia. Tapi tentu saja mayoritas bakal mengeluhkan belum adanya fairing pada pulsar 200 ns, lha wong rata-rata sudah pada kesurupan tontonan motogp :mrgreen:. kita tunggu saja sepak terjang PZOO NS.  Pulsar 200 aja ajib, apa lagi plus NS :mrgreen:

About these ads

Tentang aluvimoto automotiveblog

Bukan fotografer, ganteng kadar sedengan, Meat & Cheese lover :v
Tulisan ini dipublikasikan di Analisa dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

48 Balasan ke Pulsar 200 NS datang, Pulsar 220 turun harga!

  1. joe paijo berkata:

    pertamaxx

    Like this

  2. pulsarku 20,6 juta ndez…hahahaha…P200 paling premium.

    Like this

  3. kudalumping berkata:

    ijin copas kaka
    :p

    Like this

  4. jahe berkata:

    wadowww mudun 2 jeti lumayan sangat untuk belanja perabotan turing xixixix *

    Like this

  5. Rovi sezy berkata:

    nyesek yg beli p220 (trutama wilayah timur) hampir 21jt….

    Like this

  6. pionize berkata:

    nyesekkkkkkk…kmaren pzzo ane seharga 20jt… :(

    Like this

  7. Warga Sipil berkata:

    Jian Mantraaab… cari second nya aja ah nunggu yang harganya 8jt..

    Like this

  8. pakdegembul berkata:

    kekeke kang Dipo ganti p200 ns wae mas

    Like this

  9. Zuhry berkata:

    aslilah…. apa yang dipikirin bajaj y,dri dlu mopang pda naek harga…ini mlah makin turun harga…bgus utk calon konsumen,kasian untuk yg kduluan beli harga mahal,pdahal bisa dapetin P220…CUMA dengan 16,6….tp ttep masih mahalan bebek :D

    Like this

  10. Maskur berkata:

    Jual murah jual murah

    Like this

  11. blackchaser berkata:

    hiyaa… pies ku regone gek piro…
    arep ganti pzoons

    Like this

  12. blackchaser berkata:

    hadeh…. gek pies ku piro jal?

    Like this

  13. bimo96 berkata:

    motor mahal nih hehehehe

    Like this

  14. APOAPO berkata:

    lari oke.
    bodi kurang oke.

    Like this

  15. kankkunk berkata:

    tadi pas ngobrol bareng temen pemilik p220, dia galau harga turun dan p200ns ber radiator..

    Like this

  16. Aank Wijaya berkata:

    turun harga karena itu merupakan bahasanya ajha..
    promo untuk ngehabisin stok tahun lalu ajha!!!

    Like this

  17. boerhunt berkata:

    yg galau yg baru beli kang, kalo pembeli2 pertama kyk ane rasanya wkt lebih berharga, maksudnya sudah merasakan sensasinya sekian wkt, dibanding kalo beli skrg.. priceless.. hehehe.. lebay..
    eh tp ini khusus produk tahun 2011 yah.. jgn2 keluaran 2012 ada tambahan teknologi ..UG2 (emang udah UG brapa yah)

    http://boerhunt.wordpress.com/2012/05/04/mobil-murah-karena-ada-insentif-bea-masuk-bukan-krn-dimurahin-oleh-pabrikan-luar/

    Like this

  18. shogun110tromol berkata:

    mesin 4 klep, 3 busi, pendingin air, perimeter frame, naked styling (saya lebih seneng lho dibanding fairing), 200 cc, harga kompetitif, nggak heran banyak yang ngiler :mrgreen:

    Like this

  19. UDIN berkata:

    ONE HEART AJA HONDA NEW MEGAPRO

    Like this

  20. Lubis berkata:

    220 melawan 150an apa maksudnya. Lgpula gaya 200ns di foto itu msh ngalah sm 220 lht aj windshield yg payah

    Like this

  21. erahmat berkata:

    mantap 200ns ngelir tapi belum banyak dealer yng jual.hikhik

    Like this

  22. Ping-balik: Edian 23.3 Juta, Japanese Killer neeeh si P200NS @.@ | Aluvimoto

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s