Kebangkitan retro dimulai :D


Tampaknya PT AHM mulai jeli dengan pasaran yang ada. Terbukti dengan kabar yang dihembuskan otomotifnet.com bahwa honda scoopy non injeksi bakal nongol di indonesia 20 mei mendatang (pas banget dengan hari kebangkitan nasional :D). Dengan adanya scoopy, para penyuka retro kini dapat mengekspresikan gaya mereka baik cewek maupun cowok.

Dengan menghilangkan teknologi injeksi seperti scoopy yang ada di thailand, PT AHM selaku ATPM Honda tampaknya cukup percaya diri dengan hanya mengandalkan sasis serta performa dari mesin honda beat. Hal ini bisa diliat dengan banyaknya kesamaan antara beat dan scoopy dalam spesifikasi keduanya.

Di thailand, pihak honda disana mendiversivikasi produk scoopy-inya menjadi 3 varian yaitu : fun, prestige, dan cute. Tentunya tiap varian memiliki kelebihan sendiri-sendiri. Dilihat dari kata-katanya sih bisa ditebak segmen mana yang mau disasar oleh tiap varian seperti fun untuk orang yang berjiwa muda dan dinamis, Prestige untuk orang yang ingin menginginkan kendaraan sebagai suatu gengsi, dan cute untuk orang yang menginginkan kendaraannya terlihat manis. Apakah AHM juga akan mengikuti honda thailand dalam memasarkan scoopy? tunggu aja tanggal mainnya πŸ˜€

Yang jelas, target utama dari scoopy tentunya wanita :D, meskipun para pria juga ga diharamin buat naik skuter imut ini. Selain bodinya yang bohai, nilai jual yang ditawarkan scoopy guna merebut perhatian masyarakat ialah banyaknya fitur yang diberikan seperti utility box yang lapang, kunci pengaman (Secured Shutter Key seperti halnya matic honda lain), inner box dibelakang bodi depan yang fungsional, dan masih banyak fitur lainnya.

Dengan range harga perkiraan sekitar 12-14 juta,Β  tertarik?

Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

2 thoughts on “Kebangkitan retro dimulai :D”

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s