Official site Honda PCX perlu dikoreksi!


Official site Honda PCX

Seperti biasa, ditengah mengisi waktu luang dengan nge”junk” baik di kaskus maupun di prides-online.com, saya juga sering main ke situs-situs ATPM khususnya sepeda motor di Indonesia.

Dan eng ing eng, mendaratlah saya di situs welovehonda.com/pcx yang tidak lain merupakan situs resmi premium matic gacoan Astra Honda Motor yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Setelah saya amati seluruh tampilan berbasis flash yang ditampilkan situs tersebut, ada yang mengganggu pandangan saya yaitu adanya kesalahan gambar dengan keterangannnya. Tidak hanya 1 gambar, namun ada 2 gambar. Kuat dugaan si pembuat situs tersebut kurang teliti (mungkin ngantuk :mrgreen:) sehingga gambar satu dengan yang satunya tertukar keterangannya.

Velg sekarang berubah nama jadi lampu belakang 😆

Lampu belakang sekarang berubah nama jadi velg 😆

Seperti peribahasa tiada gading yang tak retak, semua hal tidak ada yang sempurna. Efisiensi dalam mesin juga tidak ada yang bisa mencapai 100%. Tapi apakah pantas matic kelas atas yang dilego dengan harga 32 juta, situs resminya malah tidak menampilkan informasi secara benar? Bagi kebanyakan orang ini hanya hal sepele, tapi tidak buat saya. Karena nila setitik rusak susu sebelanga :D. Kesalahan sekecil apapun pasti akan ada dampaknya, apalagi bila dampaknya sistemik. Semoga pihak AHM cepat mengkoreksi situs resmi PCXnya

Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

15 thoughts on “Official site Honda PCX perlu dikoreksi!”

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s