Mau inden CBR 250?, Siapkan dulu akun facebookmu :D


Seperti halnya kemunculan Yamaha Byson maupun Xeon yang ditandai dengan adanya inden online, kini produsen sepeda motor honda di Indonesia, AHM mengikuti jejak yang sama seperti rival terdekatnya untuk menjual si canggih CBR 250 R dengan cara yang sama.

Verifikasi dulu ya 😀

Berbeda dengan yamaha yang merilis microsite untuk menampilkan form inden secara langsung, untuk  mengisikan form inden Honda CBR 250 R baik ABS maupun non ABSa, Indeners diminta untuk “verifikasi” melalui akun facebook. Verifikasi ini digunakan untuk masuk ke dalam microsite berisi form inden yang merupakan bagian dari portal resmi Honda di welovehonda.com secara langsung. Kalau saya bilang sih, ini cara halus untuk gabung ke dalam portal tersebut, lha untuk mendaftar caranya hanya tinggal klik login with facebook :mrgreen:

Tampilan Form Inden

Dari form yang ada bisa dilihat tersedia 2 versi motor yaitu ABS dan non ABS (standar), dan 3 pilihan warna antara lain : Candy Ruby Red, Silver Sword Metalic, dan Asteroid Black Metalic. Cocok lah pilihan nama warnanya untuk slogan “Go further into the unknown experience” 😀

Adapun ketentuan pemesanan bisa dilihat dibawah ini

  • Periode pemesanan CBR250R online dimulai 25 Februari hingga 20 Maret 2010
  • Daftar Top 250 Buyer sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan dilaksanakan/tidaknya syarat pemesanan CBR250R.
  • Hadiah 250 jaket eksklusif diberikan kepada calon pembeli yang namanya masuk ke dalam Top 250 Buyer pada akhir periode

Dan untuk syaratnya, monggo disimak :

  • Mengisi formulir pemesanan dengan benar dan jelas.
  • Dealer yang dipilih untuk pembayaran uang muka disesuaikan dengan alamat tempat tinggal calon pembeli atau yang tertera di KTP.
  • Minimal uang muka pemesanan adalah Rp2.000.000,-
  • Calon pembeli harus melakukan pembayaran uang muka di dealer yang telah dipilih paling lambat 3 (tiga) hari setelah mengisi formulir pemesanan.
  • Apabila dalam waktu 3 (tiga) hari tersebut calon pembeli tidak melakukan pembayaran uang muka di dealer yang dipilih, maka namanya akan tergeser dari Top 250 Buyer.
  • Apabila pembeli sudah melakukan pembayaran uang muka terlebih dahulu, maka kemudian harus mengisi formulir pemesanan online supaya berkesempatan masuk ke dalam Top 250 Buyer yang mendapatkan jaket eksklusif.

untuk lebih jelasnya silahkan diklik disini

Jadi, selamat menginden. Jangan lupa pakai helm ya :mrgreen:

 

welovehonda.com
Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

17 thoughts on “Mau inden CBR 250?, Siapkan dulu akun facebookmu :D”

  1. ciaaaaa pake main inden…
    ga seru aghh..!!!
    kalo buat produk baru,,harusnya stoknya yang banyak dong barangnya..,byar ntar ga ribet ama daftar inden terus orangnya ngamuk” gra” belom dpt motor!!!
    cape degh!!!

    Suka

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s