Safety Riding Course, dimanaaa… dimana…. dimanaaaa


Boleh dikatakan media audio visual seperti televisi & internet memegang peranan penting dalam berbagai hal. Politik? Masuk. Life Style? Masuk juga, dll. Contoh paling simpel nih yang belakangan ini  sempet booming yaitu pelafalan kata “alhamdulillah yah” dengan intonasi khas Syahrini :mrgreen:. Entahlah, kalo dari yang saya amati “trend” pelafalan tersebut sepertinya bakal awet sepanjang jaman, bisa dilihat dari banyaknya orang yang mulai terserang “wabah” pelafalan Tasbih ala Syahrini :D.

Ngajak orang untuk terus bersyukur  😀

Nah beberapa minggu ini ada lagu yang cukup mengusik perhatian beberapa orang nih, termasuk saya :mrgreen:. Dengan lagu “alamat palsu”, Ayu ting ting sukses melambungkan musik dangdut untuk segala “kasta”, mulai dari yang bawah sampai yang elit yang duduk diatas busa empuk disana. Cengkokan di salah satu lirik “dimanaaa… dimana…. dimanaaaa”, serta keseluruhan musikalisasi lirik yang unik itulah yang membedakan dengan musik dangdut lain. Halah, kok malah dadi review musik dangdut :roll:. Disinyalir lagu ini bakalan booming sampai berbulan2 ke depan hingga ada lagu yang unik mengusik lagi. FYI, Jujur saya baru ngeh lagunya yang mana pas ada iklan berlangganan RBT di TV :D.

Gila ya, cepet banget wabahnya nular. Bandingkan dengan 10 tahun lalu ketika Hp maupun internet merupakan barang mewah yang sulit dijangkau sebagian besar warga Indonesia, boro boro ngikutin perkembangan orang laen yang lebih sukses, ngurusin diri sendiri aja belom nggenah (bener). Sukses dah buat Syahrini, terimakasih telah mengingatkan kita sesama insan manusia untuk selalu ingat dengan Yang Maha Kuasa :D. Sukses juga buat ayu ting ting.

Gimana nih dengan urusan safety riding? kok sepertinya cuma anget2 di awal doang, selebihnya melempem. 3 tahun lalu ketika saya mengikuti acara riding course “U mild U bikers”, saya salut bener dengan konsep acara yang ditawarkan. Lha salah satu yang ditawarkan ialah bagaimana sih mengendarai sepeda motor yang benar di jalan raya. Pas itu pihak penyelenggara acara menggaet beberapa aparat Polantas pusat dan jogja serta instruktur safety & defensive riding impor dari jakarta! Gileee, sejak acara tersebut saya semakin tersadar akan pentingnya cara berkendara yang baik dan benar di jalan raya, sekaligus merefleksikan gaya berkendara saya selama ini yang masih nyleneh saat itu (masih sendalan, jarang liat kondisi jalan saat akan berkendara, dll).

SRC, asik & seru! Kapan lagi? (gambar : tundrace.wordpress.com)

Kapan ya ada event yang serupa seperti diatas? Andai ATPM tiap tahunnnya mencantumkan acara seperti diatas di dalam list Corporate Social Responsibilitynya, ga hanya ngurus jualan aja :D. dimanaaa… dimana…. dimanaaaa

Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

8 thoughts on “Safety Riding Course, dimanaaa… dimana…. dimanaaaa”

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s