Welcome CBR 250 R Club Yogyakarta


Double 2011 alias 20 november 2011 (20 11 2011) yang unik tidak dilewatkan para penunggang motor CBR 250 R di Yogyakarta untuk mendeklarasikan komunitasnya secara resmi. Bertempat di Pringsewu resto, acara deklarasi komunitas bernama CBR 250 R Club Yogyakarta berlangsung sangat meriah. Banyak rekan rekan CBR 250 R dari kota lain yang menyempatkan hadir di acara tersebut.

Tambah lagi sedulur di Jogja :mrgreen:

Berhubung saat itu hujan deras dan bawa nyonyah jadi terpaksa ga jadi biker, dan seperti yang sudah saya perkirakan perjalanan dari kotagede ke pringsewu resto yang bertempat di jalan magelang luamane poll, lha macet dimana mana. Akhirnya telat dah, baru dateng pas seremoni launching akan dilakukan :D. Cukup unik juga seremoni simboliknya, lha seekor CBR 250 R berprofil jok tipis dan & berknalpot freeflow yang sejak acara dipajang di stage distarter berjamaah oleh berbagai pihak yaitu : perwakilan Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (mas Pras), pihak AHM yang diwakili dari dealer utama, dan tentunya ketua dari CBR 250 R Club Yogyakarta :).

Detik detik launching CBR 250 R Club Yogyakarta

Pada acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan sexy dancer & live music yang tentunya cukup menghibur para penunggang CBR 250 R dari berbagai kota. MC yang koplak alias suka ngebanyol juga menjadi obat mujarab pelepas lelah para biker yang hadir. Tidak lupa, ada sesi doorprize yang hamdalah nyonyah saya dapet salah satunya. Asekkk :mrgreen:. Hingga akhir acara berlangsung, hujan tetap mengguyur kota Yogyakarta.

Mcnya laris manis :mrgreen:

Lumayan dapet doorprize :mrgreen:

Seperti biasa pelayanan Pringsewu resto super sekali. Mulai dari menapakkan kaki di halaman parkir hingga duduk di meeting room full service euy. Gerakan Sapa Senyum & Salam  (3S) melekat pada tiap tiap karyawannya. Maemannya juga maknyus :D. Ga heran ada tanda full book di depan resto pada saat acara berlangsung :mrgreen:

Closing Ceremony? 😀

Saat acara berakhir dan para biker luar kota siap siap meninggalkan Pringsewu resto, tiba tiba muncul para penari api yang sengaja disewa (atau malah karyawan disana ya :D) untuk melepas kepergian para biker ke rumah masing masing. Berhubung lagi asik jeprat jepret mas hadi di depan CBR jadi cuma bisa nonton dari dalam meeting room aja dah. Overall, wangun nek boso jowone :mrgreen:

Sukses ya buat CBR 250 R Club Yogyakarta, semoga makin solid 😀

Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

23 thoughts on “Welcome CBR 250 R Club Yogyakarta”

  1. Terima kasih untuk doa dan restu nya, semoga kehadiran CBR250R Club Yogyakarta dapat memberi peran positive bagi bangsa dan negara Indonesia, khususnya bagi para rider mania. Kami senantiasa mohon bimbingan dan arahan dari para senior, pemerhati, dan penikmat motor dimanapun berada. Salam Brotherhood.

    Suka

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s