Ninja kurang nutrisi


Ninja 250 R, motor 50 jutaan yang banyak diincer para lelaki kini banyak bersliweran di jogja, ga hanya orang berdasi (baca : berpenghasilan tinggi) yang punya, tapi anak sma sekarang sudah pada kaya raya.  Buktinya kerap saya temui saat pulang dari kampus penyemplaknya masih berseragam ditemani waria wanita duduk di kursi boncenger (dan tentunya dengan spion terlipat seperti biasanya :evil:).

Yak sore tadi saya menyempatkan diri untuk mampir ke pugeran motor, pusat variasi sepeda motor yang cukup popular di jogja. Bukan untuk belanja di sana, tapi untuk menjemput ban corsa s123 2nd ex mas wahid DRACS (komunitas CS1 jogja) dan menukarkan dengan sejumlah uang yang saya pikir worthed lah buat bayar ban 2nd yang baru jalan seminggu :D. Nah kelar transaksi muncul dah suara raungan khas 2 silinder bersnalpot freeflow yang makin lama makin keras suaranya. Tadaaaa muncul seekor ninja trondol bergaya streetfighter selayaknya ducati streetfighter akan tetapi dengan kaki kaki nauzubilah.

Naudzubilah mase, kegantengan anjlok 90 %

Velg sepeda (1,6″ & 1,4″) berwarna emas dan ban sepeda merk comet sukses menggusur velg chemco & ban irc rx01 bawaan yang sebenarnya cukup gagah, aman, dan nyaman buat dibawa cornering atau straight. Entah apa yang ada di otak empunya, tapi yang jelas kalau modif kaya gini kalo ga buat ngegaya ya buat ngebut. bah, makan tu gaya.

superrr sekali saudara, super nggilani 😆

Emm opo meneh yo, mengenai gaya si rider. Apa ga malu ya bisa beli motor mahal + dimodif alay yang tentunya butuh duit banyak, eeeh yang naik cuma modal celana pendek, kaos, dan sendal gabus kaya begituan :lol:. ealah gusti gusti masih ada orang kaya gitu di jogja ini, dan parahnya makin banyak. Jangan karena motor mahal lupa segalanya, termasuk spion yang ga pernah dipake. Mending motor murah tapi yang naek smart, daripada motor mahal yang naek supersmart (lha bisa ngalahin riset bertaun2 para rnd, mekanik & akuntan pabrikan sebesar Kawasaki)

Untuk para pengguna sepeda motor khususnya yang doyan selap selip tanpa liat kiri kanan & spion terlebih dahulu :
Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

135 thoughts on “Ninja kurang nutrisi”

    1. Di jakarta banyak org kaya naik moge dan supersport pakai celana pendek..
      Orang kaya ga semua tampil wah… Ada yg cuek bebek. Malah ada yg ga ngurus penampilan sama sekali. Prinsipnya ya u jual gw bisa beli gitu dehhhh.. Dari pada yg kece kece penampilan oke. Kantongnya cuma isi rokok. Wkwkwkw salam mogeeerrrsss jakarta

      Suka

  1. punya selra humor yg tinggi :mrgreen: piksyon di gede2in ninja di kecil2in ,ckck ,kalo menurut saya tu ninja abis tabrakan firingnya ancur velgnya juga peyang kenalpot juga,jadi berhubung dana cekak jadine gitu pakek ban eks bebek modip trus pakek sayap ninja r hasil minjem ma hetlemo,spakbor ninja belakang sama juga wkeekeke,

    Suka

  2. Selera utan… yg naik pun orang utan… saya gak pernah respek ama gaya begituan, apalagi ditambah gaya modif kyk gitu jelas hanya utk biker yg gak punya otak!
    Banyakan pada dimodif biar penampilan kyk moge, pake body kit ala moge + ganti velg & ban gambot. Itu wajar karena pengen punya moge, tapi duitnya kaga kesampean. Lha, yg ini malah diciutin, pengen dijadiin sepeda BMX. Mending beli sepeda BMX, terus dipasangin mesin Ninja, dijamin lebih kenceng drpd yg di atas, tambah ngacir ke neraka.

    Suka

  3. videonya keluar : “This video is no longer available because the uploader has closed their YouTube account.
    Sorry about that.” :mrgreen:

    Suka

    1. daripada cacingan, mending pake ban lebar lah motor segede kaya gituan :mrgreen:.

      sok moge? kriteria disebut moge tiap orang beda2 lo, kalo menurut ane sih motor india lumayan gambot :mrgreen:. ga percaya?

      Suka

  4. seterah rider nya yang punya lah ngapain kalian sewot , belum tentu dia gg mampu beli ban gambot ,

    cukring ? , sok gede bada kalian, emang kalian gendut semua apa ! (n)

    satu lagi yang gg mampu beli n 250 jangan sok ikut ikut campur motor kalian apa ? ha
    ngehina motor orang aja , sampah lu (n)

    Suka

    1. kalo kecelakaan baru tau rasa. mending kalo cuma tunggal, kalo berjamaah mau tanggung jawab? bukan masalah bisa atau mampu gaknya beli ninja 250, cuma pikiran segelintir owner ninja 250 yang rada bermasalah. udah dikasih velg + ban gede dibanding motor lain malah dikecilin pake velg sepeda -__-. UDIK

      Suka

    2. Ups, jgn berantem lah. Saling menghormati dan menghargai satu sama lain aja, modif pun punya selera sendiri2. Jd tiap orang beda2 sesuai apa yg mjd keinginannya. Biarin aja mau digedhe in segede ban truk ato di kecilin sekecil ban onthel, kan yg menanggung resikonya jg diri masing2.

      Satu lg yg sangat penting, Mau modif apapun dan bagaimanapun hendaknya tau untuk keperluan apa dan bagaimana mengendarainya, dan asalkan tdk menggangu orang lain.
      Dah gt ajalah. Lg pula dengan adanya modif spti itu ada suatu sisi yg bs diliat, yaitu keanekaragaman modifikasi dan kreatifitas. Toh udah ada fans nya masing2 untuk setiap aliran. :mrgreen:

      INGAT: Semua selera dan keinginan masing2 individu tdk bisa disama ratakan, karena kondisipun jg berbeda2. Misal: rider kurus dan rider gemuk, modifnya akan cenderung berbeda atau berkebalikan. 🙂

      Suka

      1. betul :D, kalo sekedar untuk kontes saya sih sumbang jempol buat kreativitasnya, cuma kalo buat daily use? NOOO!! dan ga jarang kebanyakan orang yang pake motor ban cacingan bawaannya ngebut mulu bin biyayaan, silahkan dicek sendiri di jalan

        Suka

  5. siomay…siomay…
    beli siomay 3 bungkus dapet bonus kondom,lumayan buat persediaan waktu touring.kali aja nemu jablay pinggir jalan

    Suka

      1. motor lu moge bukan? kenapa di kasih ban gede? wkwk mau dijadiin moge? apa gak mampu beli ninja 250? kalo gak mampu yo usaha gak usah ngehina orang =D

        Suka

      2. bisa aja gw beli ninja 250, berapa sih 50 juta doang kan? sorry bro gw lebih rasional, mending buat investasi daripada ngutang sana sini buat menuhin nafsu sesaat :mrgreen:

        Suka

    1. banyak orang yang memikirkan dampak negatifnya “bagus itu”
      jangan salahkan orangnya jangan menghina di belakangnya
      nanti kualat luhhhh…….

      Suka

    1. Terserah motor siapa. . . Beli juga bukan pkai duit mbah luu. . . Bukan jga hasil korupsi :p ,terserah mau pkai baju ap kgak bukan urusan lu!

      Suka

      1. Kalo ni motor kecelakaan terus nyelakain orang, si empunya motor mau tanggung jawab sesuai uu 22/2009? Nyadar tong, modif modif aja gausah dipake harian, masukin noh di ajang modif. Lumayan menang dapet tropi plus duit

        Suka

      1. Musibah itu dari tuhan, bukan dari ginian, mau ban lebar selautan juga kalo tuhan udah nentuin lo kecelakaan ya terjadi, simple aja lah

        Suka

      2. salah oms koq musibah dari Tuhan
        wah ngga bener itu
        cobaan sih iya tapi kalo musibah ulah manusia sendiri

        ane setuju ama penulis
        Kalo udah celakain orang lain gimana?
        pernah loh sodara ane model alay gitu ban cungkring ujan2 kejbelos lubang ban langsung kempes eh akhirnya nabrak mtr polisi didepannya
        ampe polisinya dateng kerumah damai tp minta duit
        XD

        Suka

  6. wah bgus tu motor, bsa di tiru nie…..
    he loe yg hanya bsa comen2 doang, jg gtu lah…. sbelum mnilai orng nilailah drimu dlu, emg drimu sp? pkek ngecaci orng smbrangan…

    Suka

  7. dilihat dr sisi mana pun modif seperti ini nga ada bagus nya untuk gaya, performa, dan juga safety… point pus nya cuma 1 yg ngeliat pasti komentar nya “wah.. gila modifnya bro…” trus dapet jempol… hny tampil beda namun minim manfaat dan minim gaya.. peace….

    Suka

  8. suka suka yang punya om. santai saja gasuka gausah lihat.
    mungkin mau buat drag itu, soalnya ditempat saya sudah banyak ninja 250 buat drag. malah sudah gak kelihatan ninjanya

    Suka

  9. namanya juga balap liar,, gausah alay kalee. mau dlosor jungkir balik ya terserah yg punya. kog pada ribut sih. badan badan siapa motor juga motor siapa

    Suka

      1. ngeyel amat atas gw, jangan2 sama2 penganut ban gizi buruk bin cungkring ya ??? tobatlah . . . .sebelum lo ngerugiin diri sendiri n orang laen, gagah dari mana juga yang begituan???yang gagah n makin machoo tu velg lebar n ban gedean dari standar, makin safe…. nikung n cornering juga makin greget, kalo alasan lo buat drag… napa tu dipake di jalanan umum???? think smartlaah…. semoga ini jadi tambahan wawasan buat lo

        Suka

  10. Ahk pada NORAK yang nganggep itu jelek..
    masing2 orang punya gaya bro..!! and itu gw anggep keren
    emang dunia musti ngikutin lu..?? HAHAHAHA

    Suka

    1. gitu ya? terus gw harus koprol sambil bilang wow gt?
      masih sukur bro ada yang peduli memberi tahu….
      setidaknya ngga sampai benci dan dendam trus mukul2in sambil bakar motornya….

      lagian keren juga relatif, mau dipuji sama siapa sihh?? 😆

      Suka

  11. bro dipo lok mo ngulas hal ginian baiknya g usah uplod foto na. n lg dunia otomotip bisa hidup jg krn perbedaan taste masing2 orang.
    maksa org tuk ikutin taste kita apapun alasannya = egois. walo hny pake kata.

    kasi jempol aja.. i think that better for ouself as biker.

    Suka

  12. Lebih bagus lgi kl foto motor bro dipo di upload ksini aja… Biar bisa kasih contoh modif yg bagus buat para rider laen…

    Btw bro dipo udah nasehatin tu orang biar ganti ban yg aman??
    Bro dipo udah nasehatin ke dya tntang bahaya pake ban kecil??
    Bro dipo udah minta ijin buat ambil foto n upload di sini??

    Gimana kalo bro dipo nasehatin para rider yg di forum ini deh –> http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016149549/ktrl-kaskus-thailand-and-racing-look—part-2/

    Kya’nya bro dipo bakalan didengerin tu kalo nasehatin disitu…

    Suka

    1. hehe. ini yang punya motorkah? :mrgreen:
      sebetulnya percuma juga saya nulis/ngomong langsung panjang lebar. ujung2nya pasti menyangkut passion/tren atau malah yang katanya kreativitas.

      sebenernya gampang rulenya kalo mau gw stop ngomong kaya gini. jangan pake di jalanan. dah titik. kalo dimasukin ke kontes saya DUKUNG 100% buat penyaluran hobi modifikasi. nah itu baru orang boleh bilang “ini lho gaya gue, keren kan motor gue” 💡

      “Bro dipo udah minta ijin buat ambil foto n upload di sini??”

      ngapain? orang yang ambil gambar gw sendiri, selama di area publik ga ada larangan tuh ambil gambar. Monggo dilihat etika jurnalis/pers (googling ye) :mrgreen:

      Suka

  13. Ooww ya monggo bro kl kya gtu, cuma ane saranin aja kl mau nasehatin di forum yg ane kasih diatas aja, kasian tu org di forum itu menurut bro dipo kaga bener, itu yg di forum pada buat dijalanan umum, g cuma buat kontes aja… Brrti mereka butuh masukan ilmu safety riding dri bro dipo…
    Ane g minta stop ente ngomong…
    Cuma biar lebih tepat ngomong aja di forum tersebut…
    Kl emg lebih bener pasti nnti banyak yg dukung…
    G masalah bro kl g suka modif, g ada yg nyalahin jg kl mau upload motor sndri, drpda upload motor orang laen…
    Ya paling nggak kalo mau ngomongin motor org laen ya di compare ma yg terdekat punya sendri… Biar org laen bisa menilai yg lebih aman motornya tu motor bro dipo…

    Suka

    1. LOL, itu mah terserah njenengan yang pada baca. yang jelas saya disini ga kuminter, cuma berbicara apa yang pengen saya omongin aja. ga perlu lah ngomong disana sini, lha wong dunia saya disini :mrgreen:

      motor saya? cek di belakang2, ada kok penampakan cireng :mrgreen:. motor saya juga standar2 aja kok 😀

      Suka

    1. wkwkwkwkwk satu komplotan :mrgreen:
      sumpah aslinya keren kalo pake velg aslinya + BT92 (eh udah ga ada ding :D) 150/60 & 120/60 udah cakep banget

      kalo pake velg cungkring ban cacing, kreativitas? prettttttt, mainan bmx aja sono :mrgreen:
      gw mampu2 aja beli, cuma kalo duit 50 juta buat beli motor mending beli sawah/motuba lebih berguna 🙄

      Suka

      1. yaudah kalau gitu. Saya cm kasih saran aja. Dan fakta di lapangan kecelakaan tdk pandang mana m0tor m0dif mana bukan. Banyak m0tor standar yg kcelakaan. Mungkin yg punya tu ninja uda menyesuaikan cara berkendara yg lebih aman dg ban kecilnya itu. Dan perlu diketahui tidak semuanya pemakai ban kecil ugalugalan. Salam bradehud sesama pemakai m0tor negri penjajah.

        Suka

      2. Sejak kapan india ngejajah indonesia :mrgreen:. Motor kay gini silahkan aja dimodif sesuai kesukaan hati. Syaratnya ga usah dipake dijalan, contest or legal race only!

        Suka

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s