Yamaha “baby camaro” Soul GT, laki banget


Ijonya mirip N250R, ER6N, Nex, Spacy, dll, pulsar ijo keren kali ya 😀

Iseng mindik mindik ke JEC buat ngeliat senampakan soul GT secara langsung, buseeet ternyata pengunjungnya didominasi anak-anak berpenampilan rocker. Maklum aja, lha wong acara yang diusung bertajuk “Soul GT community fest” dibintang tamui oleh SID, Captain Jack, dll yang ngerawk abis. Jadi berasa ga cocok ketuaan :mrgreen:

Langsung deh setelah markirin cireng di tempat yang aman, buka amunisi buat shooting without killing alias cepak2 alat motret. Masuk ke gapura selamat datang langsung disuguhi papan yang telah dihias dengan grafiti plus tong-tong menyala mirip kaya film Alexandria. Di sisi lain terparkir sebuah Soul GT yang diletakkan di atas mini stage. Saat asik2 motret, ujug-ujug digrebeg mas-mas bersenjata laras panjang. Tak pikir ABRI, whelah ternyata mas-mas dari komunitas pecinta airsoft gun :mrgreen:.

Diposisikan untuk mengisi pasar motor matic laki laki, soul GT cucok bo 😀

Karena tujuan saya cuma ingin liat lebih dekat soul GT, langsung deh foto soul GTnya bukan yang lain. Dari penampilan fisiknya, ganteng banget dah. Apalagi desain headlamp yang maskulin banget, mirip dengan headlamp bumblebee alias chevy camaro. Built in angel eyesnya makin memikat, kayanya baru motor ini yang ada angel eyes buatan pabrikan. Sayangn arena test drive sudah ditutup gara-gara kemaleman, jadi ga bisa nyicip performanya plus gabisa liat “mata”nya dari motor seharga 13,95 juta (on the road Jogja).

Lampunya kereen :mrgreen:

Mirip kan, cuma beda di proyektor aja :mrgreen:

Saat nyoba duduk diatas motor display, rasa-rasanya mirip dengan mio soul GT :D. Yang kurang sreg di motor ini ialah mika lampu belakangnya yang di smoke permanen oleh yamaha, seperti halnya NJMX. Meskipun bentuk mika lampu belakang kece (mirip cbr lama kalo diliat liat), tapi dengan warna smoke jadi ga keliatan futuristiknya. Overall mantab lah yamaha bisa ngeluarin matic khusus cowo, ga heran bahwa nama mio dicoret pada varian ini. Lha wong dulu mio diposisiin untuk motor cewek

Warna warna yang ditawarkan meriah dan blink blink karena catnya metalik. Terdapat 7 warna pilihan yaitu Fighting Red, Masculine Blue, Lightning Green, Sirius Black, Lunar White, Deep Purple dan Armor Bronze. 2 warna terakhir, ungu dan lembayung/krem kayanya kurang sreg buat cowo.

Satu hal yang masih jadi tanda tanya, kira kira YMI udah minta ijin belom ya ke chevrolet secara langsung, soalnya pada iklan yang ditampilkan pada layar stage semalam jelas jelas ditunjukkan bahwa soul GT mengadopsi lampu dari chevy camaro GT dan properti camaro berulang kali ditampilkan. who knows?

Iklan

8 responses to “Yamaha “baby camaro” Soul GT, laki banget

  1. mio soul GT ini sebenarnya kalo mau lebih gigih lagi eksisin diri kayag Vario bisa setara cuiii..
    bagus and lumayan keren euy!!
    beneran..

    Suka

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s