Akhirnya dapet juga visor cs1nya -____-



Lumayan keren kalo diliat dari samping :mrgreen:

Setelah lebih dari seminggu nyari akhirnya ada rekan dari cysers klaten yang mampir ke jogja buat maen. Ternyata bawa oleh oleh berupa visor cs1 yang sulit dicari di jogja (sebenernya kemaren sabtu minta dicariin sih di klaten, barang kali ada, eh ada :mrgreen:

Langsung wae dah ganti duitnya sejumlah 46ribu dan langsung mlipir ke bengkel las buat braket dudukannya. Alasan pake visor CS1 cuma 2, yaitu bisa jadi alas buat nopang braket gps dan bisa ngelindungin dada. Rada wagu sih kalo diliat liat dari depan, tapi dari samping atau belakang jos, mirip kaya motor2 turing :mrgreen:

Nutupin takometer plus indikator sein -__-, sekarang ga lagi :mrgreen:

Dudukannya cuma dibuat 3 titik, 2 titik dibaut di windshield bawaan, 1 titik ditempel dengan alteco yang sebelumnya ditempelkan ke potongan sandal swallow terlebih dahulu :mrgreen:, Sengaja tidak dibuat terlalu landai alias mepet dengan windshield bawaan, lha tujuan utamanya biar angin ga langsung ngarah ke dada je :lol:, dibayarlah 30 ribu buat visor sederhana tersebut, agak mahal sih (tau gitu di bengkel las deket rumah wae :(). Maklum ngelasnya di tempat yang khusus ngelas di bidang motor2an, kaya pas benerin knalpot cireng.

Overall lumayan sih, cuma agak goyang2 dikit ditabok angin kenceng :mrgreen:. mau beli di tempat rial mahal je plus ga begitu suka dengan headlamp guardnya :(. Yang penting gpsnya jadi ga nutupin takometer lagi kaya dulu πŸ˜†

#update

senampakan depan

senampakan belakang

Iklan

32 responses to “Akhirnya dapet juga visor cs1nya -____-

    • xixixi pengenya ganti batok vixion bunder biar pnp, tapi dipikir2 jadi aneh :mrgreen:, pengen juga pake batok replika ktm yang pake headlamp revo 100, tapi ntar deh kalo duit buat pasang projie dah ada :mrgreen:. dah diupdate πŸ˜€

      Suka

  1. di kampus motor gejayan ada banyak mas.. πŸ˜€
    saya udah pernah muter2 semua dealer, mulai dari cabang sampe yg pusat nggak ada. πŸ‘Ώ
    beneran hebat ini.. πŸ‘Ώ

    Suka

  2. Mas aku cri visornya cs1 d smg,sl3,jogja dr 4bln yg lalu ga dpt2.
    Mas yg jual di klaten dtoko apa y mas bro?tlg diinfo mas.
    Thx bt pencerahannya.

    Suka

  3. Ping-balik: Black Coyote diberi windshield tambahan dari visor helm :-D « hadiyanta.com (blogger, commuter, father, engineer)·

  4. Ping-balik: cs1, motornya kurang laku, tapi partnya laris untuk bahan modif « kankkunk – blognya nbsusanto·

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s