Parkiran motor Ambarukmo Plaza mengagumkan


Jujur rada jijai alias enek juga nulis beginian, tapi ya mo gimana lagi
-_-. Disarankan jangan baca saat makan ye πŸ˜†

Meskipun inyong bukanlah anak mol (mall), tapi sesekali boleh lah nyamperin yang namanya ambarukmo plaza buat cuci mata. Itu loh mall paling gede se jogja (kayanya), halah. Paling seneng kalo parkir di basement, anti hujan gan :mrgreen:. Β Awal2 buka pas inyong masih sma keliatan keren, megah gitu, pokoe nyuss, derajatnya seolah naik. Tapi lama kelamaan jadi rada illfeel.

amplas bauBaunya gimana gitu, fear factor mode on πŸ˜†

Gimana ga illfeel, lha wong baru kelar markir cireng dengan rapi, jalan sebentar menuju elevator langsung disuguhkan aroma/bau tokai yang sangat menusuk hidung. Entahlah itu bau apaan, yang jelas baunya sungguh sungguh mengagumkan sampai2 orang terpaksa tutup hidung dan melangkah lebih cepat meninggalkan area sebelum masuk elevator. Niat mau have fun sekalian ngisi perut langsung sirna gara2 bau busuk -_-

Disinyalir piping saluran tokai ada yang bocor, tinggal nunggu waktu aja nih sebelum semua konten keluar :lol:. Kalo dipikir2 sih kayanya ga mungkin juga perbaikan piping dilakukan semalem aja. butuh waktu berminggu2 hingga berbulan2 sampe bener2 baik lagi. Semoga pihak Amplaz langsung tergugah, sebelum ada surat pembaca nongol di media cetak lokal :mrgreen:

Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

38 thoughts on “Parkiran motor Ambarukmo Plaza mengagumkan”

  1. di SGM solo y ngono lek, mampu, brisik, panasssssssss
    koyone ambune AC AC trus bekas2 gorengan, ahm mbuh, amit2, hoeeeeeeeeeeeeekk sorrrrrrrrrrrrrrr ( BUKAN ANAK MOL )

    Suka

  2. Plaza ambarukmo? wah itu yang paling gede di Jogja ya πŸ˜€
    kalau bau gitu mah penyakitnya parkiran bro
    di TP (Tunjungan Plaza) aja ada bau kayak gituan
    mulai dari ane SD sampe sekarang udah semester 6 masih aja bau πŸ˜€
    -mungkin TP Mall tua ya, dibangunnya tahun 1981 hehe-

    Suka

  3. Dari semua mall baru yang pernah Saya masuk di Jakarta sih semua rata2 parkirnya udah di basement. Enak selain gak kehujanan / kepanasan, keamanan juga keliatannya lebih terjamin dan gak panas2an.

    Sebenernya sih paling males ke mall, kecuali misal disuruh anter sodara dll. Kalo Saya sendiri, ke Mall paling cuma buat nonton aja πŸ˜€

    Suka

      1. Iya haha, hemat uang juga. Paling kalo jalan2 main ke taman atau tempat biasa nongkrong, jajanan murah2 pula πŸ˜€

        Suka

  4. itu cara parkirnya gimana ya..
    pertama-tama motor masuk lewat timur itu..nah kita bayar parkirnya disebelah mana, yang luar atau yang dalam itu

    Suka

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s