Makin ngekek liat tingkah para wakil rakyat


Sekali sekali bicara politik boleh dong, bosen ngomongin motor mulu :lol:. Memang sih saya ga punya background politik, tapi paling tidak saya disini cuma melihat dari kacamata rakyat biasa.

Nonton tv, youtube, baca berita di internet rada miris juga ngeliat perilaku para wakil rakyat yang katanya merakyat. Lha wong jelas udah diberi amanah supaya bisa mendengarkan sekaligus mewakilkan aspirasi rakyat setempat kok ya adaaaaa aja yang aneh2. Mulai dari raperda dilarang ngangkang, nikah kilat, kdrt, penipuan, bahkan penyakit latah yang namanya korupsi.

Coba buffer video diatas, keliatan kan sifat asli sebagian para wakil rakyat. Tamak, semaunya sendiri, ga mau disalahkan, ngotot, dll yang buruk2. Meskipun saya yakin masih banyak yang bener di atas sono, tapi kalo 80% anggotanya kaya beginian semua gimana mau bener nih negara. Ini baru sepotong bung, kalo mo cerita lebih banyak lagi kasian yang baca :mrgreen:.

Nasibnya beda banget antara wakil rakyat dan rakyat biasa, yang rakyat sumpek2an dalam kereta/angkot, yang wakil rakyat duduk santai di kursi belakang toyota crown majesty, dikawal pula. Settdah, harusnya wakil rakyat digaji sesuai UMR daerahnya masing2ย (tanpa tunjangan macem2 :mrgreen: ), biar keliatan mana yang bener2 wakil rakyat mana yang cuma jual nama doang. Berani gila? ๐Ÿ˜†

Ngekek terus terusan nih liat video diatas, yah paling tidak rakyat sekarang jauh lebih smart dan lebih berani beraspirasi to the point ๐Ÿ˜†

Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

30 thoughts on “Makin ngekek liat tingkah para wakil rakyat”

      1. Buahahahaaa
        Iki wakil rakyat IQ JONGKOK mah..!!!
        Pekok tur goblok kagak ketulungan..!!!
        Wakil rakyat idiot…!!!
        Sumpah ngekekk guling2 ane bacane.
        Buahahahaaa….

        Suka

  1. hoamm…
    kayak debat politik yang biasanya oom ALuvimoto ๐Ÿ™„
    membosankan karena ngomongnya dibulet-bulet

    mending baca puisi, meskipun mbulet tapi enak dibaca :mrgreen:

    Suka

    1. sayangnya orang indonesia pede ga punya malu, liat aja si aceng. kena skandal bukannya mundur malah tetep kekeuh stay di jabatannya. harusnya liat orang jepang, begitu kena skandal kalo ga mundur ya kamikaze :mrgreen:

      Suka

  2. ngakak dah, namanya wakil rakyat seharusnya menjadi penyampai aspirasi rakyat ke pemerintah.. tapi ini wakil rakyat malah ditentang sama rakyatnya.. wkwkwkwk lucunya negri ini ๐Ÿ˜€

    Suka

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s