Sego abang mbah wiji maknyus gan :3


Edisi isengpun terus berlanjut. Galau berkepanjangan menyebabkan saya ngeluyur kemana2. Ga ada tujuan pasti, tapi yang jelas berujung dengan mengisi perut. Kalau kemaren ke selatan jogja (imogiri), nah beberapa hari lalu saya iseng ke utara ke daerah utara jogja (kaliurang)

Di pinggiran jalan penghubung jln kaliurang – pakem nemu warung makan yang ga biasa. Nasi merah sayur lombok ijo gan. Makanan khas gunungkidul nih tapi bisa nemu di daerah sleman. Ajib. Langsung deh markirin cireng di depan warung :mrgreen:

begitu masuk, langsung pesan nasi merah, sayur hijau, tempe bacem 2 ekor dan tentunya air putih. Ga lama berselang, pesananpun datang. Ediiiian ini sih namanya porsi kuli gaan :mrgreen:, baik nasi maupun sayurnya tersaji panas. Juoss. Apalagi santapnya diatas dipan panjang, wiss jan serasa di desa banget. Cocok nih buat makan sekeluarga

Begitu dimaem, rasa sayur singkong dan sayur lombok ijonya bener2 maknyus. Campuran manis pdas dan gurih ala santan ngeblend jadi satu. Dibanding aslinya yang di gunungkidul (lupa namanya, deket jembatan apa gitu), rasanya emang masih dibawahnya sih maknyusnya.

Tapi tetep worthed lah, terlebih saya hanya bayar 8000 rupiah untuk pesanan saya tadi. Gimana? Enak to jajan di jogja? Xixixi, jogja emang mangstab gan. Oiya, dibawah ada koordinat gps dari lokasi warung makan mbah wiji. Thx to bb aries (lagi bosen pake junet wkwkwkwk :mrgreen:

Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

7 thoughts on “Sego abang mbah wiji maknyus gan :3”

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s