RX-K, raja paling ganteng di kelasnya


Usai makan di warung deket kampus, tanpa sengaja saya melihat sosok motor merah berhiaskan taburan chrome di berbagai sisi. ga nyangka bisa nemu mbahnya rx-king, rx k :mrgreen:

Untuk motor yang dilahirkan 3tahun saja ini (1980-1983), kondisinya bisa dibilang sangat sangat terawat. Lha cat sama chromenya aja masih lumayan kinclong. Restorasi? Bisa jadi, tapi kayanya ini barang simpenan deh. Lha baru menginjak kilometer ke 30rb, entah udah muter lagi odonya atau gimana. Sayang gatau siapa pemilik motor ini T.T

Part-part yang menempel di motor ini juga semuanya orisinil. Tidak ada penggantian sparepart ataupun penambahan variasi apapun. Old school banget pokoe, klasik jos.

Di tahun tersebut bisa dibilang ini rajanya. Bayangkan aja ditengah rival sedang asik2nya merakit motor 4tak, yamaha malah pede jualan motor impor dari jepang, 2 tak lagi. Ga main-main, dengan kubikasi 132cc, 150km/jam ecesss :mrgreen:

Batok yang gede mengingatkan saya sama cireng, rxz juga pake batok kaya gini, meskipun ccnya lebih rendah. Yah moga ketemu lagi dah sama ni motor 😀

Posted from WordPress for BlackBerry murmer :mrgreen:

Iklan

14 responses to “RX-K, raja paling ganteng di kelasnya

  1. tretttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

    Suka

    • 132 diganjilke 135cc lik

      “The Yamaha RX-135 (also popularly known under the name RX-King or RX-K or simply RX in Southeast Asia, especially India & Indonesia) is a motorcycle with a two-stroke engine produced by Yamaha since the 1980s”

      Suka

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s