AHM Gelar Mudik dan Balik Bareng Honda 2013


arah

Tahun 2013 ini adalah kali ke 8 AHM menggelar mudik bareng honda (MBH), dan tahun ke 4 MBH menyediakan bus dan truk terpisah untuk mengangkut orang dan motor para peserta. Hal ini sesuai dengan anjuran pemerintah yang melarang para warganya untuk mudik menggunakan sepeda motor.

Tujuan utama dari awal pemberangkatan di jakarta hanya ada 2 kota yaitu semarang dan yogyakarta. Untuk yang ke jogja sendiri setidaknya ada 29 bus dan 578 motor. Sayang pada saat konferensi pers kemarin, motornya datang lebih dahulu dibanding orangnya :mrgreen:. Maklum, soalnya tepat hari jumat lalu berangkat dari jakarta dimana hari itu merupakan titik puncak mudik tahun ini.

map

band

food

Untuk syarat mengikuti MBH 2013 ini cukup mudah, hanya tinggal membayar 100rb rupiah per motor (2 orang), sehat jasmani, memiliki sim C dan ktp jabodetabek, serta motor dalam kondisi standar. Fasilitas yang diperoleh pun cukup beragam mulai dari asuransi, disediakan makanan baik sahur maupun buka, live music, tempat istirahat, paramedic di tempat pemberangkatan maupun di tujuan, discount oli sebesar 5%, sparepart 10%, dan ban dalam maupun luar sebesar 20%, dan yang ga kalah heboh doorprize 2 unit Honda Beat FI (1 untuk semarang, 1 untuk jogja :mrgreen:)

Apakah tahun depan ada? Jelas dong, siap2 aja bagi yang berdomisili di jakarta dan sekitarnya πŸ˜†

terastiduran di sini wenak tenan πŸ˜†

ambulanceparamedic ready πŸ™„

motor2

motor1motornya dateng duluan πŸ™„

Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

6 thoughts on “AHM Gelar Mudik dan Balik Bareng Honda 2013”

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s