Welcoming BBM4All, tunggu rilis resminya jam 6 sore nanti :v


BBM For All

Sebenernya dari mulai jam 00.01 WIB sudah bisa diakses BBM untuk android baik itu via wifi maupun jaringan data gprs/evdo (karena andromax C cuma support evdo, 1x, dan gprs :mrgreen:). Sayang jam 04.30 WIB, server BIS (Blackberry Internet Service) maintenance. Mungkin kaget kali ya dengan serbuan banyaknya pengguna android/ iOS 😆

Cekidot deh screenshotnya (credit to Aries Aji – andromax c community)

1

5
2 3 4

Hal-hal yang perlu diketahui dari BBM4ALL ini :

  1. Aplikasi BBM untuk user Android sudah bisa diunduh mulai hari Sabtu tanggal 21 September mendatang tepatnya pukul 18.00 WIB, Anda bisa mengunjungi link http://www.bbm.com atau menuju ke Play Store (secara resmi untuk indonesia).
  2. Sedangkan untuk user iPhone bisa mengunduh aplikasi BBM 6 jam setelah versi Android dirilis yaitu pada hari Minggu tanggal 22 September pukul 00.01 WIB, Anda bisa mengunjungi link http://www.bbm.com atau menuju ke App Store.
  3. Aplikasi BBM bisa diunduh secara gratis dan tidak memerlukan paket data khusus. Hanya menggunakan paket data biasa atau WiFi aplikasi ini sudah bisa berjalan.
  4. Aplikasi BBM untuk tahap awal dirilis kompatibel dengan perangkat Android dengan sistem operasi Ice Cream Sandwich 4.0 ke atas, sedangkan untuk perangkat iPhone minimal sudah menggunakan iOS 6.
  5. Anda membutuhkan BlackBerry ID. BlackBerry ID hanya bisa digunakan di 1 perangkat saja, jika digunakan di perangkat kedua maka data contact akan pindah ke perangkat kedua.
  6. Anda akan mendapatkan 1 PIN unik seperti perangkat BlackBerry pada umumnya, hanya saja PIN unik ini menempel dengan BlackBerry ID. Jadi 1 BlackBerry ID = 1 PIN.
  7. PIN tidak bisa dibuat dan dirubah oleh user. Pin otomatis di generate oleh BlackBerry secara random.
  8. Untuk menambahkan teman di BBM bisa melalui invite PIN, invite email, invite by SMS, dan scan barcode.
  9. Segala informasi tentang BBM lintas platform bisa diketahui melalui situs http://www.bbm.comyang akan live mulai tanggal 21 September pukul 18.00 WIB 

BUnLqQnCIAEFz7H

Jadi yang masih pake BB, mending pindah ke platform android/iOS dan say goodbye to biaya paketan 😆

masih tertarik beli bb “canggih” ? :mrgreen:

Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

5 thoughts on “Welcoming BBM4All, tunggu rilis resminya jam 6 sore nanti :v”

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s