Review singkat Andromax U-Le, Andromax Quadcore termurah


Hamdalah ada rejeki buat ngeboyong salah satu hp idaman saya, Andromax U LE πŸ™„ . Meskipun agak sedikit telat mengingat baru2 ini nongol Andromax U2 yang speknya lebih ajib dengan adanya dolby stereo (pengalaman pake di s560 biasa aja suaranya πŸ™„ ). Tapi untuk urusan baterai Ule lebih unggul 100 mAh dari U2. Agak disayangkan sih mengingat dengan processor berinti 4 (quadcore) tapi baterainya masih dibawah 2000 mAh, kuraaaang buat pemakaian harian.

Screenshot_2013-10-02-19-55-39

Screenshot_2013-10-02-19-55-45

Yang paling saya suka dari si ULE adalah notifikasi lednya, jadi berasa bb atau nexian journey saya dulu :mrgreen:. Dibandingkan andromax C, jelas ada harga ada rupa. Baik urusan desain, kamera, processor & gpu, suara, ULE menang mutlak dibandingkan max c yang harganya 1/3nya πŸ˜†

Screenshot_2013-10-02-19-55-28

Screenshot_2013-10-02-19-55-22

Karena saya suka mendengarkan musik (terlebih aliran electronic music, dubstep, folk, dan blues), kemampuan handheld dalam memainkan musik jadi salah satu faktor penentu. Gileeeeeeeee, meskipun cukup puas dengan kualitas suara max C, agak takjub dengan ULE ini. Suaranya ajiib. Headset bawaannyapun jauh lebih baik kualitasnya dibandingkan max C

Screenshot_2013-10-02-19-44-11

Screenshot_2013-10-02-19-45-02

Screenshot_2013-10-02-20-12-44

Untuk urusan performa sih ga perlu diragukan lagi, buat mainan game HD berat sekalipun siap. pemakaian RAMnya juga ga boros2 banget. legaaaa. Soal kamera? masih jauh lah dibanding iphone 4s, tapi lebih dari cukup baik indoor maupun outdoor. Autofokusnya cukup akurat dan cepat. Bokeh? bisa banget :mrgreen:

IMG_20131003_180236

Hasil kamera indoor non flash πŸ™„ IMG_20131003_121239

Hasil kamera outdoor non flash πŸ™„

Bingung buat root? cekidot :

seperti biasa. DO IT WITH YOUR OWN RISK :mrgreen:

1. Download apk nyaΒ disini
2. buka dan install
3. setelah terinstall pilih Super SU bukan Superuser (pengalaman ane sering FC pake Superuser)
4. Klik Gandalf dan Reboot
5. Success!

Credit to @alephzain xda-developerΒ 

Posted from WordPress for Andromax U LE

Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

17 thoughts on “Review singkat Andromax U-Le, Andromax Quadcore termurah”

  1. FC ki opo mas?aku radong soale Pure II ku gawan wis ke root. πŸ˜†
    basis emang sama plek dengan Pure II. ada LED nya juga. antutu beda tipis, tergantung faktor bejo sih. :mrgreen: apalagi borosnya juga sama aja. #eh πŸ™„
    tentu harganya yang joss di bawah 2 jt. 😎

    Suka

      1. podo pas bar tak ganti rom kae po yo. hahaha. :hammer
        ngedol max c nggo tuku powerbank?apik kuwi. njug di review ae mas dip. aku meh tuku powerbank kok isih mikir-mikir. :3

        Suka

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s