Cieee R25….


Ajib neh kalo bener crossplane crankshaft di R25, 50 jutaan bakalan laris manis dan nurunin jualan motor 250cc yang lain :mrgreen:

Gaya rossi yang udah jadi trademark dia pun juga adadi video diatas :mrgreen:

a-vert

^artis lho πŸ™„

Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

7 thoughts on “Cieee R25….”

  1. Crossplane crankshaft secara teori emang bikin tenaga lebih smooth nggak ndredet, mung nek performa rung ono bukti nyatane.. *nilik WSBK*

    jangan bikin argumen pake kata,”Loh itu Yamaha M1 menangan di motoGP! Mau bukti apa lagi??”, itu kompetisi motor prototype broh, bukan produksi massal πŸ˜€

    Suka

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s