[Photoshop] Ninja 250 RR mono Café fighter


Setelah kemarin iseng menambahkan fairing Ninja 250 RR mono (yang jelas belum ada stoknya 😆 ) di pulsar 200 ns, kini isengpun berlanjut. Ninja yang satu ini memang sedep banget buat dimodifikasi. Hampir semua genre bisa disusupi selama tidak mengubah rangka asli. Oke untuk rangka, biasanya terbagi atas 2 bagian. Yang pertama bagian mainframe (mulai dari steering tube/komstir hingga penopang mesin, dan yang kedua biasa disebut subframe (bagian yang menopang bokong rider maupun boncenger :mrgreen: )

ninja250monocafe ninja250monocafe2 ninja250monocafe3

Kalo ga rapi ya maap2 kate ye , masi nyubi 😆

Kenapa ninja 250 rr mono ini saya bilang asik untuk dimodifikasi. Pertama, kapasitas mesinnya lumayan besar sehingga dimensi mesinnyapun enak dilihat/gede. Kedua, rangkanya teralis, besar, juga kokoh dilihatnya. Kenapa ga pilih ninja 150rr saja yang rangkanya mirip-mirip (atau bisa dibilang kembar dengan n250rr 🙄 , CMIIW )? Balik lagi ke alasan pertama, mesinnya kecil 😆 . Nah alasan ketiga, 4 tak. Subjektif sih, tapi bakalan kurang harmonis bila dengan desain awal karena perut knalpot 2 tak yang biasanya nongkrong di bawah rangka 🙄

Untuk estimasi pengerjaan paling lama 2 bulan. sedangkan biaya ga lebih dari angka 3-4 juta termasuk jasa bila dikerjakan sendiri. Café fighter dipilih karena biar beda aja dan lebih bersahabat dengan polisi tidur :mrgreen: . Potong subframe wajib hukumnya, karena aslinya nungging bener. Meskipun masih banyak part standar yang dipakai, tapi inilah nilai lebihnya. Handling tetap seperti aslinya karena wheelbase tidak berubah dan tentunya cocok bagi orang yang tidak mau keluar duit banyak untuk showoff selain menggunakan ban cacing :mrgreen: .

ninja 250 RR mono

Peernya paling hanya memindahkan fuel pump yang ada di tangki asli ke tangki custom. Untuk detail lebih lanjut saya kira itu tergantung selera dan kocek individu masing2 😆 . Anyway pilih warna apaan? :mrgreen:

Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

19 thoughts on “[Photoshop] Ninja 250 RR mono Café fighter”

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s