Brace Yourself, Mobile photography is coming!


Biar kata judul inggris, konten mah tetep pake bahasa campuran. Kalo diIndonesiakan kurang gimana gitu kalo dijadikan judul artikel. Siap siap, era fotografi mobile datang ๐Ÿ˜†

Beruntunglah bagi anda yang bisa mencicipi era seperti saat ini. Membuat foto dengan kualitas gambar diatas rata rata kini tidak perlu membawa alat perang seperti dslr beserta koleksi2 lensanya. Ribet :mrgreen:

Nokia lumia 1020Nokia Lumia 1020

Mobile photography yang semula pengertiannya terbatas pada handphone/mobile phone yang memiliki unit kamera dengan hasil yang lumayan, kini berkembang lebih jauh tidak hanya pada hp saja. Mobile yang artinya selalu bergerak, kini dalam mobile photography lebih bisa diartikan sebagai fotografi yang bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. “As far as you go, dont forget to take a beautiful shot:mrgreen:

sony a7r Fullframe bodi mini, Bring street photography to the next level ๐Ÿ™„

Sejak tahun 2012 lalu banyak produk yang wah banget seperti nokia lumia 1020, sony QX series, duo fullframe bodi mungil Sony A7 & A7R, juga beberapa mirrorless dari berbagai pabrikan. Konektivitasnyapun tidak perlu bingung lagi, secara umum telah disertai wi-fi. Paling enak sih pake NFC, tinggal tempel dengan hp yang berNFC, gambarpun terkirim dengan mudahnya :mrgreen:

Kenapa konektivitas ini begitu penting dalam mobile photography? Karena untuk “menjual” hasil karya kita, cara paling mudah ya dengan share ke social media :mrgreen:

Nah sekarang balik lagi ke mobile photography. Untuk saat ini ga perlu lah melihat produk2 wah yang berharga wah seperti diatas, kecuali anda memang punya budget untuk memboyongnya. Kalau anda menyukai fotografi, gunakan kamera yang ada, dalami tekniknya, dan teruslah mengambil gambar :mrgreen:

Sony Cybershot QX100Sony QX series (QX100)

Ada pepatah mengatakan yang penting siapa yang berada di belakang kamera, bukan kameranya. Tapi terkadang kamera (dan juga aksesorisnya) juga mendukung apa kemauan dari yang ada di belakang kamera ๐Ÿ˜†

Kayanya seru kalo bahas popotoan, next artikel ya :mrgreen:

Posted from WordPress for Andromax ULE

Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

6 thoughts on “Brace Yourself, Mobile photography is coming!”

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s