2 “Dosa” AD


Sebenernya males juga ngomongin nih orang. Tapi daripada kesel dipendem dalem hati mending ditulis, lumayan bisa nambah artikel 😆

Perlu diingat saya bukan pendukung pasangan siapapun. Semua yang dibahas disini pure isi otak saya. Dibilang menjelekkan pribadi seseorang? Well kalo perilakunya kurang baik masa kudu dibilang baik 😆 .

#Pertama, Jiplak lagu orang. Ga tanggung-tanggung legendary song “We will rock you”nya Queen dicaplok tanpa pamit.

image

Yang kaya gini mah tujuannya bukan bentuk kreativitas seniman, seperti yang dibela jubir yang doyan nge-country. Yang beginian jelas untuk sarana promosi salah satu capres dengan menggunakan hal-hal yang tidak asing/familiar (dalam hal ini lagu legendaris). Lha wong liriknya aja jelas waaaaaaawoowoo happaa 😆 menggantikan lirik aslinya we will we will rock you.

Di ilmu marketing ada tuh yang kaya begituan, lupa namanya. Intinya memanfaatkan sesuatu yang familiar untuk memblowup materi yang diangkat. Beberapa waktu lalu bagi yang inget iklannya mio-j juga pake ilmu marketing yang sama. Bedanya YIMM menggunakan agensi luar yang memuat lagu pilot-magic.

Parahnya Queen sendiri yang diwakili gitarisnya Brian May merasa belum dimintai izin oleh si AD ini.

Of course this is completely unauthorised by us bri (tentu saja ini benar-benar tidak diizinkan oleh kita),” kata Brian melalui akun Twitter miliknya, @DrBrianMay.

#Kedua, mengenai seragam yang dikenakan AD. Mirip2 sama seragamnya pasukan SS NAZI.

image

Saya sih ga begitu mempermasalahkan tentang seragam ini. Tapi di amrik dan eropa ( rusia :mrgreen: ) sana nyebut kata nazi udah jadi hal tabu buat disebut. Malah bisa masuk penjara kalo asal nyebut karena dicurigai menghidupkan kembali nazi.
Saya sendiri kurang begitu suka dengan gelagat si AD yang terkesan menang sendiri.

Pertama kali liat videoklipnya AD yang waaaaaaawoowoo happaa tadi, saat usai nonton bola swiss lawan honduras di tipiwan. Kesan pertama saya : jijik 😆 .Kaya ga bisa buat lagu sendiri aja. Setelah tahu konfirmasi dari brian may makin tambah ngisini alias malu maluin orng indonesia. Makin lekat aja tuh cap pembajak bagi orang indonesia

Dan congratulation AD, masuk majalah TIME. Sayang bukan prestasi yang diliput tapi kontroversi 😆

Posted from WordPress for Andromax ULE

Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

11 thoughts on “2 “Dosa” AD”

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s