Mengunjungi Taman pustaka bunga kandaga puspa Bandung


bus bandros halte taman bunga cilaki aluvimoto
Halte bandros juga nih, Bandros? Next artikel yak :mrgreen:

Selama di Bandung rada bosen juga kalo perginya ke tempat yang sama kaya ciwalk, gasibu (minggu), dll. Sekali sekali mampir deh ke taman-taman unik yang ada di Bandung. Perlu diketahui ada banyak taman di Bandung yang dibuat sedemikan rupa sesuai temanya. Taman jomblo, taman fotografi, taman lansia, dan taman pustaka bunga kandaga puspa (panjang bener yak namanya 😆 )

taman bunga kandaga puspa aluvimoto

pintu masuk taman bunga kandaga puspa aluvimoto

pohon taman bunga kandaga puspa aluvimoto

biew taman bunga kandaga puspa aluvimoto
masih asri banget 😀

Kali ini saya turun gunung (karena rumah di daerah atas) menuju ke taman pustaka bunga kandaga puspa. Untuk menuju kesana tidak sesulit yang dibayangkan, asalkan tahu lokasi gedung sate, taman bunga tersebut ada di sebelah tenggaranya persis. Sedangkan taman lansia berada di sebelah timur persis gedung sate, dan berada di utara taman bunga. Untuk taman lainnya belom pernah mampir, besok dah diusahain mampir :mrgreen:

bangku taman bunga kandaga puspa aluvimoto
Anda jomblo? ke taman jomblo aja mendingan, Serius :mrgreen:

Masuk ke dalamnya langsung disuguhi hutan mini dengan berbagai koleksi tanaman. Kalo diperhatikan sih disini enaknya bawa pasangan, karena dijamin dingin dingin gini yang jomblo cuma bisa merenung atau sibuk dengan gadgetnya. Ga jarang juga pasangan-pasangan muda yang ada disini ga merasa sungkan untuk mesra mesraan 😆

free wifi taman bunga kandaga puspa aluvimoto
saking enaknya, tiduranpun silahkan 😆
ngenet gratis taman bunga kandaga puspa aluvimoto
ikutan ngenet

Paling enak kunjungan di taman ini saat pagi agak siang atau sore sore. Ademmm. Oiya disini disediakan  koneksi internet nirkabel/wifi berkecepatan tinggi, dijamin dah bakalan betah disini, ga terkecuali saya :mrgreen: . Satu hal yang menarik, meskipun bukan sesuatu yang wah. Sepertinya penggunaan daya listrik di taman ini ditekan seminimal mungkin, tuh buktinya ada flood light Luxeon 10 Watt menggantikan lampu halogen yang terkenal rakus daya :mrgreen:

flood light led taman bunga kandaga puspa aluvimoto

Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

5 thoughts on “Mengunjungi Taman pustaka bunga kandaga puspa Bandung”

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s