Frontline People Day, cara Astra Motor Yogyakarta tingkatkan kualitas layanan pada konsumen


Aluvimoto.comMinggu lalu, saya berkesempatan hadir di acara Frontline People Day yang diadakan oleh Astra Motor Yogyakarta. Frontline People Day secara garis besar merupakan ajang refreshing para ujung tombak penjualan (Marketing executive dan counter sales). Berlokasi di Atrium Jogja City Mall, Acara yang digelar tanggal 20 Oktober 2014 lalu berlangsung seru dan penuh antusias oleh ratusan Marketing executive dan counter sales yang terdiri dari 5 jaringan Dealer / Group Dealer dengan performa terbaik di wilayah Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul, dan Kodya Yogyakarta. Kelima jaringan tersebut adalah Astra Motor Group, Tunasjaya Mekararmada Group, Nusantara Sakti Group, Wahanaarta Ritelindo, dan Bantul Motor Wahana Maju.

Nah yang menarik acara yang digelar bukanlah seperti seminar atau bahkan talkshow yang hanya 1 arah pembicaraan saja. Tapi digelar dengan format “cerdas cermat” :mrgreen: . Jelas ini jauh lebih menarik, terlebih tersedia juga hadiah berupa uang tunai bagi juara I, II, dan III. Dari acara ini saya jadi tahu ternyata honda PCX dan oli MPX merupakan akronim, alias ada kepanjangannya wkwkwk 😆

Photo-5
(dari kiri ke kanan) Christa Adhi Dharma, Public Relations & Customer Care Analyst Astra Motor Yogyakarta menyerahkan hadiah sekaligus berfoto bersama perwakilan Astra Motor Group sebagai juara 1, Wahanaartha Ritelindo sebagai juara 2, dan Bantul Motor Wahana Maju sebagai juara 3

Jumanto selaku Honda Customer Care Center Region Head Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan bahwa Frontline People yang ada di jaringan Honda merupakan salah satu elemen terpenting dalam mewujudkan visi Honda memberikan layanan yang terbaik kepada konsumen.

“Salah satu keunggulan Honda yang Kami persembahkan kepada konsumen adalah luasnya jaringan penjualan dan jaringan purna jual yang memberikan layanan prima kepada konsumen. Di setiap jaringan tersebut Kami menempatkan frontline people yang selalu siap membantu, mendampingi, dan melayani konsumen sesuai dengan kebutuhannya di jaringan Honda. Oleh karena itu Kami juga mengapresiasi kerja keras serta dedikasi jaringan Dealer di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas yang selama ini telah bersama dengan Kami berkomitmen meningkatkan kualitas layanan di masing-masing jaringan.”  tungkasnya.

Photo-3
Lima group Dealer mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti kontes Frontline People yang diselenggarakan dalam rangka Frontline People Day. Kontes ini bertujuan untuk mengukur kemampuan frontline people Honda dalam melayani konsumen di jaringan.

Pada Frontline People Day 2014 ini, Astra Motor Jogja juga menggelar pameran penjualan, Honda Riding Trainer (HRT) Contest, dan beberapa konten hiburan. Selain itu dalam dilaksanakan aktivitas nonton bareng talkshow bersama duo rider MotoGP dari Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Hitam Putih (Trans 7). Acara ini juga merupakan salah satu bentuk syukuran atas pengukuhan Marc Marquez menjadi juara MotoGP 2014 :mrgreen:

Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

2 thoughts on “Frontline People Day, cara Astra Motor Yogyakarta tingkatkan kualitas layanan pada konsumen”

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s