Gopro hero4 session, kloningan SJCAM M10 yang biasa aja


Aluvimoto.com . Lucu juga, bila sebelumnya mungkin sebagian pengguna action cam gopro ngerasa jijik dengan produk “kopi”annya, kini siap siap terkenyut. Yapp, gopro session kini hadir di dunia dengan ukuran 50%ย  kecil dari hero 4 dan lebih ringan 40%. Ibaratnya seperti gopro hero 4 dibagi 2 di tengah tengahnya wkwkwk. Dan yang membuat terkenyut adalah, desain ini bukanlah yang pertama, melainkan yang ke 3 setelah sjcam m10 dan polaroid cube yang nongol duluan :rol:

image

Soal performa biasa aja, yang paling kentara adalah absennya resolusi 4K apalagi 2,7K seperti yang ada di hero 4. Kemudian resolusi fotonya juga turun, kini hanya 8 megapixel saja maksimalnya.diposisikan sejajar dengan harga gopro hero4 silverย  (399 usd) yang sudah touchscreen tentu bikin siapapun bingung, saran saya sih sesuaikan dengan kebutuhan aja.

image

Mirip dong wkwkwk


Apa yang menarik dari m10 eh gopro session ini? Batrenya internal coy, alamat susah kalo butuh baterai baru. Satu hal yang bikin saya suka adalah integrated dual mic yang terletak di depan dan belakang kamera. Istimewanya dia akan pilih secara otomatis mic depan atau belakang yang digunakan ketika terkena angin, cocok buat motovlogging. Yang terakhir nongol juga protune seperti yang ada di hero4 maupun 3+.

image

image

Aksesorisnya compatible lho sama gopro, ciyeeee

Posted from WordPress for Android

Iklan

4 thoughts on “Gopro hero4 session, kloningan SJCAM M10 yang biasa aja

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s