Doyan ngebis? Posisi duduk mana yang jadi favoritmu?


Aluvimoto.com . PJKA is back! Sekarang kita sharing ye posisi duduk mana yang nyaman untuk perjalanan jarak jauh menggunakan bis? Dibawah sudah kita rangkum sensasi ngebis di setiap posisi duduk.

image

Hotseat / row 1
cocok bagi yang beradrenalin tinggi, doyan ngebut, suka sama roller coaster. Di hotseat ini paling ga cocok bagi yang berpikiran negatif, mikirnya celaka mulu. kalo celaka soalnya row paling depan paling riskan. Tapi kalo terkait hidup dan mati ga terkait dengan posisi duduk kan ya πŸ™„

image

row 2
ga doyan, pas pake all new legacy skybus jendelanya ketutupan, begitupun saat menggunakan jetset 2. ga cocok bagi pengidap claustrophobia ( ga suka ruang tertutup). oiya di row 2 ini paling berasa guncangannya, karena posiinya bener2 di atas roda

image

Row 3 – row tengah
row 3 ini favorit saya, jendela paling lebar, duduknya ga terlalu depan maupun belakang. Paling nyaman lah, jendela gede dan bisa menikmati goyangan suspensi udara maupun per, bodyroll dll .

row selanjutnya sampai tengah biasa aja, yang disini biasanya yang orang cari amannya, yang penting nyampe, tanpa menikmati sensasi ngebis :mrgreen:

Row di depan pintu belakang
ini cocok bagi yang tukang tidur, karena posisi reclining seat bisa direbahkan pol πŸ˜†

Row paling belakang
ini row penyiksaan πŸ˜† . harusnya sih ga ada row disini, karena bener2 gabisa direclining. Belom lagi kalo busnya ada toiletnya, pesing brur πŸ˜† . tapi cocok bagi anda yang doyan dengerin siulan turbo dari mesin diesel 7684cc (Hino RK 8 yang lazim digunakan Eka maupun SRGS)

image
SRGS!

so, dari berbagai pilihan diatas pilih yang mana? πŸ˜†

Tetap sehat, tetap happy, tetap doa yang kenceng, biar bisa ngebis terus πŸ˜† .

Terimakasih buat SRGS & eka yang biasa jadi mitra mudik mingguan / PJKA orang orang kaya saya πŸ˜†

Posted from WordPress for Android

Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

13 thoughts on “Doyan ngebis? Posisi duduk mana yang jadi favoritmu?”

  1. wehehehe….jaman dulu klo kemalang, selalu naik lorena, or raseko, tp raseko udah ngak ada, klo naik selalu dibelakang sopir huhuyyy, mantebbb

    Suka

  2. jebul podo.. baris ketiga kanan pinggir koco.. view samping e lego soale nek baris 2 biasane isih ketutup selendang.. wis terbukti beberapa kali ngebis paling nyaman ning kono.. πŸ˜€

    eka/srgs kapan ngeline jakarta dengan jadwal 24 jamnya ya.. setidaknya per 3-4 jam lah, 12 armada cukup.. biar bisa pulang sebulan sekali.. πŸ™„

    Suka

  3. Hotseat/row 1 baru sekali ngerasain, itu pun gak disengaja, karena dipesenin juga berhubung katanya biar kaki gak nekuk2.
    eh tapi pas bis jalan, udah kayak pake VR cardboard hahahaha
    ngerasain langsung deh gimana bisnya melaju, serasa jadi supirnya
    kayaknya lain kali ngebis paling depan lagi ah XD

    Suka

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s