Pertama kali makan sederhana


Aluvimoto.com . Malem-malem gini enaknya? makan nasi padang πŸ˜† . berhubung bosen makan nasi padang 10rebuan (ndak kaya mahasiswa πŸ˜† ), let’s take to the higher level, sederhana. Namanya memang ga mencerminkan harganya, maklum yang beli kebanyakan bermobil semua πŸ™„ . Alasan pertama kenapa saya males dateng kesini πŸ˜† , Alasan kedua kayanya sih mahal πŸ˜†

Dateng ke rm sederhana jakal jogja langsung disambut aroma martabak dan canaaai yang menggugah selera, canainya mahal euy masa 12rebu padahal di malaysia aja cuma 3rebu πŸ˜†

image

Begitu duduk langsung disajikan berbagai menu yang terhidang di depan meja. this is awesomeeee!

Gatau deh kalo di padang kaya ginian pa kaga πŸ˜† . akhirnya saya dan keluarga ambil rendang 2 buah, 1 ayam pop, 2 perkedel, dan beberapa kuah khas padang yang wenak banget.

Rasanya maknyus yak, bumbunya kaya ga dicairin kaya biasanya, bener bener kental dan bikin pengen nambah terus. Tiba waktunya bayar, eng ing eng, abis 105rb dengan rincian menu diatas ditambah nasi 1 ceting dan 4 teh tawar yang gratis. well cukup murah, ga semahal kaya yang dibayangkan πŸ˜†

oiya dulu juga pernah ke rm sederhana tapi cuma nyicipin soto ayam doang pas ngebis ke surabaya pake rosalia indah πŸ™„

Posted from WordPress for Android

Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

17 thoughts on “Pertama kali makan sederhana”

  1. tep wae laraaaang, mbuh sederhana apane, mungkin adewe dikon urip sederhana ben iso mangan ning kono po ya? πŸ˜†
    mengenai nasi padang di padang. err. bedo lah ro jogja. wis ngono wae. soale ning kono luwih larang. mosok lawuh ati rempelo karo es jeruk 28 ewu. 😐 eh tapi kui jik ning bengkulu ding. :mrgreen:

    tumben hasil fotone kurang maknyuss lek. πŸ™„

    Suka

      1. aku nemu nastel 7 ewu.. nek nggo gorengan 8 ewu.. njug dadi pelanggan warung kui wingi pas jik ning cawang.. nganti males njajal warung padang.. πŸ˜†

        Suka

  2. warung sederhana yang tak sederhana. Tapi wajar sih, di rumah makan bundo kandung aja mahal apalagi di rumah makan bunda tiri… hehehehe

    Disukai oleh 1 orang

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s