Kangen jadi mahasiswa jogja? nostalgia di SGPC bu wiryo


image

aluvimoto.com . Judulnya menipu, berasa udah pernah aja ke sgpc bu wiryo πŸ˜† . SGPC atau segopecel / nasi pecel bu wiryo ini tekenal banget bagi alumnus ugm / uny karena lokasinya ga jauh dari kampus. Tapi bener lho, pas dulu saya diwawancara GHnya mandiri (yang kebetulan alumnus ugm juga), sempet juga ngomongin sgpc bu wiryo gimana sekarang? πŸ™„

Selama saya kuliah di ugm kayanya belom pernah sekalipun kesana, paling sering ke warung makan ngudi yang harganya khas. khas mahasiswa wkwkwk πŸ˜† . Nah minggu lalu pas mudik (mingguan), disempetin makan disini. Alasannya? iseng nyobain aja πŸ˜†
Di depan sgpc bu wiryo ada juga yang jual leker jajanan pas sd, mayan nih buat appetizer πŸ˜† . tapi mahal ya sekarang harganya, sekarang 5rebu cuma dapet 5 doang, mana ga pake pisang lagi. inflasi inflasi -.-

image

So gimana rasanya? ya pecel πŸ˜† , what dou you expect? tapi enak, kentel bumbunya. saya pesen 2 nasi pecel, es jeruk 2 , tahu goreng 2, telor ceplok 2, dan 1 sate usus abisnya 56rebu. Mahal yak πŸ˜†

image

yang bikin unik adalah suasananya, diiringi tembang kenangan makin berasa kaya jaman dulu (kayanya) πŸ˜† . cocok nih buat yang pengen nostalgia jadi mahasiswa πŸ˜†

Posted from WordPress for Android

Iklan

22 Replies to “Kangen jadi mahasiswa jogja? nostalgia di SGPC bu wiryo”

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s