Kangen jadi mahasiswa jogja? nostalgia di SGPC bu wiryo


image

aluvimoto.com . Judulnya menipu, berasa udah pernah aja ke sgpc bu wiryo πŸ˜† . SGPC atau segopecel / nasi pecel bu wiryo ini tekenal banget bagi alumnus ugm / uny karena lokasinya ga jauh dari kampus. Tapi bener lho, pas dulu saya diwawancara GHnya mandiri (yang kebetulan alumnus ugm juga), sempet juga ngomongin sgpc bu wiryo gimana sekarang? πŸ™„

Selama saya kuliah di ugm kayanya belom pernah sekalipun kesana, paling sering ke warung makan ngudi yang harganya khas. khas mahasiswa wkwkwk πŸ˜† . Nah minggu lalu pas mudik (mingguan), disempetin makan disini. Alasannya? iseng nyobain aja πŸ˜†
Di depan sgpc bu wiryo ada juga yang jual leker jajanan pas sd, mayan nih buat appetizer πŸ˜† . tapi mahal ya sekarang harganya, sekarang 5rebu cuma dapet 5 doang, mana ga pake pisang lagi. inflasi inflasi -.-

image

So gimana rasanya? ya pecel πŸ˜† , what dou you expect? tapi enak, kentel bumbunya. saya pesen 2 nasi pecel, es jeruk 2 , tahu goreng 2, telor ceplok 2, dan 1 sate usus abisnya 56rebu. Mahal yak πŸ˜†

image

yang bikin unik adalah suasananya, diiringi tembang kenangan makin berasa kaya jaman dulu (kayanya) πŸ˜† . cocok nih buat yang pengen nostalgia jadi mahasiswa πŸ˜†

Posted from WordPress for Android

Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

22 thoughts on “Kangen jadi mahasiswa jogja? nostalgia di SGPC bu wiryo”

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s