Ngebis pake mikrobus ke wates


Aluvimoto.com . Udah lama ga merasakan naik bus AKDP, malah ini kali pertama saya naik transportasi umum ke wates. Kalo biasanya cuma 40menit jalan santai pake motor ke kota wates, pake mikrobus 3jam cuy 😁 , ndak efisien.

Singkat cerita alasan saya maen ke wates buat ambil cireng yang udah semedi di Wd garage sebulanan. Karena ga ada yang nganterin makanya iseng naik bus. Pikiran saya paling lama 1jam lebih dikit, e ladalah 2x lipatnya 😆
Di terminal pun kudu nunggu +- 30menit, terbersit pengen nanya po efisiensi mau ga ya turun wates 😆 . Tapi karena sayanya sabar, makanya ditunggu dah. Dan bener aja, pas saya naik sih sepi. Tapi yang bikin lama ngetem dimana mana 😆

Rutenya pun yang saya pikir cuma muter 1/4 ringroad terus belok kiri notok, eh ternyata dari terminal belok ke dongkelan belok ke arah tirto, barh deh ke jalan wates 😆 . Yang lebih ga manusiawi lagi adalah, udah mah penuh sama kernetnya dipaksa masuk, jadi satu bis isinya hampir 2x kapasitas yang seharusnya.

Mungkin alasannya biar mengcover biaya operational, tapi kalo kenyamanan yang dikorbanin ya kasian penumpangnya. Belum lagi hanya sedikit mikrobus yang tersedia sehingga mau ga mau masyarakat dipaksa pake moda transportasi ini 😞
Last, semoga ke depannya bakal disediakan bus khusus akdp menggandeng transjogja gitu atau PO apapun yang bersedia menggarap lahan ini.

Anyway tarifnya 15rb, hampir sama jogja solo pake sumber kencono 😂

Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

2 thoughts on “Ngebis pake mikrobus ke wates”

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s