Kualitas sparepart kendaraan sekarang dibawah rata rata?


Aluvimoto.com. Sebenernya dari dulu pengen nulis beginian, gara garanya munculnya karat di piringan cakram mobil mobil baru. Kalo misalnya cuma satu dua titik sih ga masalah ya, tapi ini hampir satu buletan cakram full dilapisi karat. Ajaibnya karat yang muncul ini ga hanya ditemui di mobil “murah” (baca : lcgc) tapi juga hingga mobil 300 jutaan yang harusnya sih ga perlu ada.

img_20161117_150409

Entah untuk reduksi biaya produksi, bahan baku yang buruk, seharusnya bagian seperti ini gaperlu terjadi. Saya kurang tahu juga apakah bagian cakram ini seharusnya dilapisi semacam coating atau tidak, karena logikanya kalo udah nempel sama brakepad otomatis percuma juga pake coating. Mungkin dari pihak ATPM bisa aja buat statement tidak mengurangi fungsi, tapi buat konsumen kaya saya ini annoying banget.

Salah satu yang menurut saya parah banget adalah pas saya nemu seekor ej ar vi yang bisa dibilang mobil menengah ke atas ya diliat dari harganya. Itu cakram bener bener berubah warna jadi oranye. Apa rumahnya sering kebanjiran apa gimana, tapi masa kaya gitu banget. terlebih dari cat mobilnya yang sering dipoles. Masa iya pemiliknya jorok -_-

Bandingkan dengan mobil mobil lawas yang saya jarang liat kondisi cakram berwarna seperti ini πŸ˜† .

Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

7 thoughts on “Kualitas sparepart kendaraan sekarang dibawah rata rata?”

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s