Sebangku dengan Gay….


wp-1480946608081.jpg

Aluvimoto.com. Well, ritual “mudik” mingguan mungkin jadi keseruan hampir setiap minggu bagi saya, karena selain bisa menyalurkan hobi ngebis sekaligus bisa melepas rindu pada keluarga. Mungkin banyak orang yang bertanya, ngapain pulang mulu? Cupu lu bolak balik mulu, dll dll gunjingan miring terhadap saya. Karepmu… Sampeyan ora ngongkosi bawel wae. Selama masih ada kesempatan pulang, kenapa ga? Jangan sampe nyesel di kemudian hari gara2 gabisa pulang.

Skip, tapi bukan itu yang mau saya bahas di artikel ini. Selama ngebis, tentunya bersebelahan dengan orang lah ya. Tapi kadang kalo pas sepi ga ada yang sebelahan dengan saya, yang artinya rejeki bagi saya. legaaa  ๐Ÿ˜† . Nah banyak macem orang penumpang di sebelah saya, ada yang nyenengke hingga yang jengkelke. Menyenangkan itu pas bisa sharing alias ngobrol entah ngomongin kerjaan, alasan pulang, keluarga dimana, dll. Jujur selama ini saya yang lebih pasif lebih pilih diam, dengerin musik via earphone, krukupan hoodie yang ada kupluknya, jadi cuma dikit temen baru gara gara ngebis.

wp-1480946608076.jpg

Tapi, dari puluhan kali ngebis, seumur umur baru sekali ini kemaren nemu penumpang yang bisa dibilang bajingan. Terpaksa misuh karena kelakuannya kurang ajar, ga tau etika, sak penak udele. Gara gara semalem juga, porsi tidur saya di bis berkurang karena ga nyaman blas meskipun bus Eka yang saya tumpangi merupakan bis yang kekinian S7035US (Jetset HD2 dengan engine Hino RK) yang nyaman bin banter.

Gimana nggak, awalnya sih saya hepi lha wong jogja solo ga ada sebelahnya. Nah masalah dateng ketika penumpang yang perawakannnya (maaf) besar ga tau diri kalo dirinya gede. Saya juga gede, tapi saya menjaga diri saya sendiri agar ga ngusik kenyamanan orang lain. Lah ini, ngangkang, tangan kanannya di paha kiri saya, dan tasnya dipegang erat erat kaya balonku ๐Ÿ˜†

wp-1480946449040.jpg

ngeliatin merapi pas sunset…

1 jam saya maklumi, tapi lama lama saya ngerasa risih dan ga nyaman. Apalagi posisi tangannya yang makin lama makin mendekati (maaf) alat kelamin saya. Dengan teguran halus saya bilang “mas tasnya taro diatas aja, tangannya kalo bisa sedakep”. Ok beliaunya langsung ngedekep tasnya tanpa mau pindahkan tasnya. Tapi ga lama di sragen, kembali ke posisi semula. Parahnya entah sadar atau enggak, tuh orang ngeremes paha bagian dalam saya. Wiss njeblukk emosi saya, langsung saya marahi meskipun beliau usianya jauh diatas saya.

“Jancukk sampean, kon isok turu aku ga isok turu ket mau. Iki mau lapo sampean ngremes paha, sampean Gay po piye?”

Tanpa tedeng aeng aeng langsung lapor ke kondektur (teriak) nyuruh si maho tadi turun di sebelom ngawi atau pindah bangku. Akhirnya si maho tadi pilih pindah bangku. Dan saat istirahat di RM Duta 2 Ngawi, ntah kemana si maho tadi ga balik ke bis. Gatau memang karena tujuannya turun di ngawi atau memang malu, atau memang si kondektur yang sudah hapal saya (gara gara sering pulang ๐Ÿ˜† ) ngelarang si maho.

Sampe sekarang agak trauma, tapi mau gamau kudu tetep ngebis -__-. Dan jujur agak nyesel juga misuh gara-gara emosi saya meledak saat itu. semoga masnya sembuh dari mental disorder.

Iklan

10 responses to “Sebangku dengan Gay….

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s