Pantes All New Scoopy Laris Manis 


Aluvimoto.com . Sudah kuduga 😂, ternyata selama ini firasat saya ga salah kalo all new scoopy banyak banget sliweran di jalan. Terbukti dengan data penjualan scoopy saat PRJ kemaren tertinggi dibanding tipe lain 🙄 . Gila aja dari 5500 unit yang dijual saat PRJ lalu, all new scoopy ini hampir ambil bagian separonya 😂.

Memang dari segi desain, all new scoopy ini yaah ga beda jauh sih dibanding sebelumnya. Bahkan kalo diliat liat perubahan yang paling mencolok cuma ganti pake velg 12″ dan lampu sein yang makin nempel dengan headlight maupun taillight 🙄

Awalnya saya cukup sangsi dengan penjualan motor ini pascamajor change, takut orang Indonesia pada emoh beli gara gara velg dan bannya tergolong langka disini. Saya masih inget banget saat honda tiger revo dengan headlamp asimetris pertama kali keluar tahun 2010 lalu. Saat itu banyak orang yang ga suka dengan perubahan fascia yang teelalu ekstrim. Tapi lama lama orang juga terima (karena kebiasaan kali ya) dan hingga sekarang jadi salah satu collector item bagi yang doyan tiger.

But hey, It’s a Honda

Tetep kalo ditempel merk Honda, orang bakal merasa terjamin lha wong udah bertaun taun ada di sini. Belum lagi strategi marketing all new scoopy ini juga ditandemkan dengan unsur keselamatan berkendara via tagline “#Cari_aman”. Well ini mungkin sesuatu yang baru dan bagus. Bagus dalam artian ga hanya AHM care dengan keselamatan berkendara, tapi bagus juga dalam penjualan.

Ibaratnya satu dayung, dua tiga pulau terlampaui 🙄

Iklan

Penulis: Aluvimoto.com

dream achiever, pure motorcyclist, banker, food lover, motovlogger @ youtube "aluvimotocom" promosi & kerjasama email ke aluvimotoblog@gmail.com

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s