Akhirnya ngerasain gajian dari WordPress & Youtube


Aluvimoto.com . Akhirnya gajian lagiΒ πŸ˜‚ , ga nyangka bisa ngerasain gajian dari nyari duit online πŸ˜‚. Dan gajian online ini 100% buat biaya lahiran anak saya kemaren. Rasanya seneng seneng heran gitu deh, ternyata “investasi” yang saya keluarkan menghasilkan juga. Meskipun nominalnya kecil bagi sebagian orang, tapi hobi yang dibayar itu ternyata wuenak juga ya πŸ˜‚.

screenshot_2017-11-15-22-42-07_com163411266.jpg

Sebenernya gajian online ini pernah saya rasain beberapa tahun lalu saat program wordads muncul. Gara gara wordads pula, blog yang semula kebanyakan berisi hal edukatif, maupun testimonial, kini bisa jadi profesi yang bisa dibilang menggiurkan. Maka jangan heran, blog ecek ecek seperti aluvimoto.com ini kadang tayang kadang ndak, soalnya bisa disempetin nulis aja udah alhamdulillah πŸ˜‚ . Banyak juga diluaran sana, yang akhirnya tutup buku karena life must go on kan.

Selain wordads, salah satu platform yang bikin saya semangat untuk buat konten selain tulisan adalah Youtube, via google adsense pastinya. Tetep awalnya dari keisengan, tapi setelah ada hasilnya gini jadi ketagihan upload konten konten. Normal kali ya.

Kedepan uang uang goib tersebut bakalan saya gunakan buat mas arka πŸ˜‚. Semua keisengan saya hasilnya buat anak, sukur2 ditabung buat beli trail 2 biji πŸ˜‚

Iklan

8 Replies to “Akhirnya ngerasain gajian dari WordPress & Youtube”

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s