Nyobain SRGS Patas Jetbus 3 SHD


Aluvimoto.com. Ngomongin Sugeng Rahayu Golden Star (SRGS) Patas emang ga ada abisnya. Maklum armada dari PO ini jadi favorit saya selama mudik mingguan Surabaya-Jogja. Selain armadanya baru baru, yang saya suka dari SRGS ini adalah ketepatan waktu dan service makannya (karena bisa ambil sebanyak2nya, maklum anak kos πŸ˜† )

Nah bila beberapa waktu lalu sempet hadir 4 Bus baru yang trayeknya masih dirahasiakan. Ternyata trayeknya surabaya-bandung, persis seperti yang saya duga sebelumnya. Kebetulan bisa nyobain juga bis baru ini 2x, dan begini review singkatnya.

aluvimotoIMG_3449nmax mati total

Untuk desainnya sendiri ga begitu beda jauh dengan Jetbus 2 SHD kalo diliat sekilas dari luar. Perubahan terbesar ada di headlight dan taillight yang kini makin kekinian dengan projector headlight serta sequential turn light seperti halnya di mobil Lexus atau Audi πŸ™„ . Kalo siang sih ga ada wahnya, tapi kalo malem baru keliatan bedanya :mrgreen:

aluvimotoIMG_3269nmax mati total

Sama halnya di exterior, interiorpun ga ada bedanya dengan yang lama. Yang berubah hanya desain dashboard pengendara (yang berasa kaya di All New Kijang Innova). Selebihnya podo wae πŸ˜†

aluvimotoIMG_3453nmax mati total

Saya sendiri biasanya naik dari jogja jam 4 sore menuju surabaya, Kalo ada yang pernah pake bis ini boleh dong komen dibawah πŸ™„

Iklan

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s