Tentang saya

Halo selamat pagi/siang/sore/malam :mrgreen: . Matur sembah suwun sudah mampir di tempat curhat segala pikiran saya. Perkenalkan, saya seorang kapiten mempunyai pedang panjang yang suka jalan-jalan, foto-foto, dan makan bareng Pulsar 200nya, menikmati harumnya kopi, dan mencoba menjadi citizen journalistΒ di bidang otomotif, gadget dan fotografi yang sumbernya kalau ga dari pengalaman pribadi ya dari mbah google. Disini paling banyak ya ngomongin kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4, tapi ga jarang kok cerita tentang aktivitas diluar topik utama tadi. Hehe, yang penting nulis, kali aja bermanfaat :mrgreen: . Aktif dalam forum prides-online.com dan kaskus.co.id. Barcen silahkan lho,

id : diposedicigp8/prime.lens πŸ’‘

image

Bila ada uneg-uneg, monggo kontak saya disini :

Facebook : Facebook.com/aluvimoto

Email : Aluvimotoblog@gmail.com

salam kenal :mrgreen:

Iklan

62 responses to “Tentang saya

  1. hmm pertamax..salam kenal

    wah bro akhirnya pindah di wp , soale sy akses yg alamat sebelumnya itu lelet bgt!

    salam kenal, ijin tukeran link bro

    remcakram.wordpress.com

    semangat nulis!

    Disukai oleh 1 orang

  2. @jahe iya mas. makanya kemaren buat survey di kaskus. ya meskipun banyak yang ga ngeluh, tapi ambil solusi yang baik buat semua aja dah.

    @one08 suwun mas πŸ˜€

    Suka

  3. halo bro,

    alamat blog agungbbs.wordpress.com sudah berpindah ke bbsrider.wordpress.com πŸ™‚

    salam

    agungbbs

    Suka

  4. Salam kenal Mas..
    Mohon insightnya, misal mas belum punya Cireng, dan akan meminang motor, motor mana yg akan dipinang (plus alasannya):
    a. Verza
    b. P180
    c. RTR 180
    Matur nuwun mas…

    Suka

    • halo mas, salam kenal juga
      sebelumnya baca2 dulu di tulisan saya sebelumnya
      https://aluvimoto.wordpress.com/2012/12/30/be-realistic-saat-beli-kendaraan-bermotor/

      xixixi. intinya tergantung dari niatan beli motor mas
      kalo berani ambil resiko, ambil merk india. bukan kenapa-kenapa value yang diberikan lebih banyak dibanding uang yang dibayarkan. kalo untuk p180 atau RTR jelas itu tergantung dari kebutuhan mas. kalo mau ngejar irit (konsumsi bbm 1:40-1:50) tanpa ngorbanin performa pilih pulsar, tapi kalo performa oriented jelas saya milih RTR :mrgreen:

      nah kalo verza, ini cocok banget buat yang mau main aman :mrgreen:. Performa cukup lah buat di perkotaan atau jalan jauh, konsumsi bbm juga masih rasional (minimal 1:40 untuk mesin 150cc). dan yang jelas harga jualnya juga ga drop banget kalo misalnya suatu saat ada keperluan mendesak. poin plus lainnya udah injeksi, kalo ada kerusakan lampu indikator malfungsi kedip2, tinggal serahin ke AHASS ketauan deh problemnya dimana. pencet2 alat HiDS 10 menit kelar.

      tapi untuk jaman sekarang (bukan 5tahun yll seperti jaman saya), jelas saya pilih verza mas.

      Suka

  5. Ping-balik: [Review] Finally R25!! Garang bener O.o | Aluvimoto·

Menurut anda?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s