Kerennya motor motor china sekarang

Tiap pulang kuliah, pas melewati jalan brigjend katamso Yogya saya sering melihat satu motor cukup aneh namun gahar dipajang di etalase salah satu tempat jual beli motor 2nd. Karena hanya sepintas jadi saya pikir itu moge milik bos disana. Eeeh pas tadi jalan ke Ambarukmo Plaza (Amplas) Yogya, ketemu lagi sama ni motor di lantai dasar yang sering digunkaan untuk pameran pameran. Dan benar saja ternyata telah berlangsung pameran otomotif kecil kecilan yang pesertanya dominan pabrikan sepeda motor.

Meski mirip moge, knalpotnya yang bikin wagu 😦

Lanjutkan membaca “Kerennya motor motor china sekarang”

Iklan

Meet & Greet Honda Care Center AHM

Malam sabtu, 28 januari 2011 KOBOYS kedatangan tamu dari mas mbak HC3 AHM (Honda Custumer Care Center Astra Honda Motor). Sebelumnya kami minta maaf kalo datengnya agak molor, jadi ga enak malah tamu yang nunggu :(. Acara dimulai dengan santap malam bersama (meskipun mas mbak dari HC3 udah pada makan duluan), kemudian dilanjutkan dengan diskusi ringan mengenai dunia per-blog-an , komunitas dunia maya maupun nyata, dan tentunya tentang produk honda ke depan 😀

Foto keluarga, KOBOYS & HC3 AHM

Lanjutkan membaca “Meet & Greet Honda Care Center AHM”

Lebih baik cari yang baru aja SIS..

Seperti yang kita tahu, Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang merupakan ATPM Suzuki baik motor maupun mobil. Di pasar sepeda motor indonesia, SIS banyak meluncurkan produk produk inovatif mulai dari cub (bebek), matic, hingga sport. Sayangnya penjualan produk produk tersebut cenderung melempem dibandingkan kompetitornya sebut saja Honda dan Yamaha, padahal ketiganya telah bermain di pasar Indonesia lebih dari 3 dekade. wooow..

Motor motor dari Suzuki Indomobil Sales

Lanjutkan membaca “Lebih baik cari yang baru aja SIS..”

Bener-bener bikin pasrah yang laen, si Jupiter MX baru

New Jupiter Mx (NJM) versi Cast Wheel

Di tahun kelinci ini, pihak Yamaha Motor Kencana Indonesia selaku ATPM Yamaha akhirnya merilis juga update-an dari jupiter mx yang banyak digandrungi para anak muda di Inonesia tercinta ini. Berbagai fitur dan teknologi baru menyempurnakan motor bebek bermesin miring 135cc ini, mulai dari penambahan 1 tingkat percepatan dan pengoperan gigi layaknya motor sport pada versi kopling manual (CW), velg belakang yang lebar (KM). bodi baru dengan lampu senja menyipit bak mata elang, warna serta striping baru yang tegas, dan yang paling dinanti : kini dilengkapi dengan cakram belakang.

Lanjutkan membaca “Bener-bener bikin pasrah yang laen, si Jupiter MX baru”

Gps/HP anda belum waterproof? Buntel saja :D

Kamis minggu lalu ketika saya dolan ke Ngargoyoso (sebelum tawangmangu) untuk mengurus kerja praktek di salah satu pabrik teh hitam, saya iseng membawa gps karena saya dari dulu tidak hafal dengan jalan-jalan di solo. Lha buktinya sebelum punya GPS saya melintasi jalan slamet riyadi solo yang jalannya satu arah lebih dari 2 kali karena ga tau beloknya dimana, ditambah dengan banyaknya jalan jalan kecil di solo yang marakke tambah bingung 😦

Nemplok di cireng

Lanjutkan membaca “Gps/HP anda belum waterproof? Buntel saja :D”

Cireng di tahun 2013?

Berandai-andai boleh dong. Cireng alias pulsar 200 warna hita, tahun  2008 yang sudah menemani saya nganter kuliah dan jalan jalan tampaknya mulai banyak saingan di tahun ini dan tahun-tahun berikutnya.  Lihat saja, kini teman-temannya dari india mulai membanjiri pasar sepeda motor di indonesia seperti HeroHonda (sekarang Honda tok) Dazzler atau New megapro with engkol, FZ16 alias byson. Ke depannya bukan tidak mungkin suzuki GS 150  yang sudah 6 speed hadir di Indonesia.

Motor india menyergap Indonesia

Lanjutkan membaca “Cireng di tahun 2013?”

Dukung klikbyar tapi kok ….

Terhitung sejak bulan oktober 2010, pihak Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya dan PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) meluncurkan program KLIKBYAR. Program KLIK BYAR adalah program menyalakan lampu utama pada siang hari dengan cara cukup mengontak kunci starter motor.

Program ini diluncurkan guna menggiatkan kembali program light on sesuai dengan UULLAJ No 22 tahun 2009 pada pasal pasal 107 ayat (2) yang berbunyi “Pengendara sepeda motor selain mematuhi ketentuan sebagaimana menyalakan lampu utama pada malam hari, wajib menyalakan lampu utama pada siang hari. “

Tujuannya jelas, agar angka kecelakaan yang kian tinggi.  kok bisa? lha ya bisa to, dengan adanya lampu yang menyala otomatis pengendara pengendara lainnya (baik sepeda motor, mobil, bus, dll) menjadi lebih waspada. Adapun modifikasi penambahan saklar untuk menghidupkan lampu secara otomatis ketika kontak dihidupkan tidak dibebankan biaya kepada pengguna sepeda motor yamaha tipe apapun. Sayangnya program ini hanya berlaku di wilayah jakarta saja, mungkin sebagai bahan uji kali ya sebelum diterapkan di daerah lain :mrgreen:

Lanjutkan membaca “Dukung klikbyar tapi kok ….”