Ga usah terlalu berpaku dengan UU?

Kalo boleh saya urun rembug sih sebenernya implementasi UU di tindakan nyata memang tidak harus mengacu 100% alias ngeplek sama UU yang berlaku. Yah cukup 1 % buat melakukan peninjauan di lapangan, tapi tentunya peninjauan yang dilakukan juga harus berdasar logika loh! Bingung? sama :mrgreen:

Simpelnya gini aja deh tentang penggunaan torsibo dan lampu flip flop. Banyak yang bersikukuh alias kekeh dengan prinsipnya kalo 2 benda diatas boleh2 aja kok, karena ini lah, itu lah, dibolehin dengan ini lah kata itulah, pake surat ini, dsb yang semuanya PEMBENARAN. Ini salah satu pasal dalam UU 22 no 2009 yang saya kutip mengenai hal2 yang menurut saya mengatur penggunaan torsibo dan lampu flip-flop diatas : Baca lebih lanjut

Matur nuwun YOGYAKOMTEK 2010, You Rock :P

Dear bro, berawal dari keisengan saya mengikuti lomba-lomba foto yang ada di jogja, dari foto-foto NMP, CFVD, dan yang terakhir lomba foto pesbuk.ย  Akhirnya rabu lalu ( tepatnya hari terakhir pameran Yogyakomtek 2010) seseorang yang mengaku dari panitia lomba foto pesbuk memberitahu saya via sms bahwa saya memperoleh hadiah dari lomba foto pesbuk tadi. Awalnya sih percaya ga percaya, malah bahkan dikira penipuan :D, ealah dilalahnya pas dicek di pesbuk Yogyakomtek 2010 ada nama saya di album foto pemenang. Dan hamdalah dapet juara 2 ๐Ÿ™‚

Detik-detik penyerahan LCD 17″ ๐Ÿ˜€

Baca lebih lanjut