Niat baik ga selalu dibalas dengan hal-hal baik (Edisi Curcol :D)

Sugeng ndalu poro sedulur alias selamat malam :mrgreen:

Capek juga kelar bantu bantu eyang nyebarin leaflet tentang himbauan agar para pengendara motor maupun mobil tidak nyambi (sambil) SMS-an, BBM-an, TELEPON-an, CHATTING-an, pokoknya yang serba -an -an -an sewaktu berkendara. Because what? simpel sih sebenernya, biar tetep konsen berkendara. Eman dong mati sia-sia di jalanan gara gara hal hal yang orang nganggep dah biasa.

ni lho flyer yang saya bagikan bareng eyang dan kawan2 😀          (pic : eyang)

Jangan mentang mentang sudah dapat SIM A/B/C/dll jadi ngerasa “gueh dah pinter naek motor, jadi gausah ngurusin gueh deh. Motor motor siapa? HP HP siapa? masalah buat loh?”. Jan jane ya memang masalah buat loh, bayangin kalo situ sang pengendara yang doyan nyambi smsan sambil berkendara kenapa2 di jalan. Masih mending dikasih idup sama yang maha kuasa, lha kalo mati kasian keluarga anda bung. Belom lagi kalo gara gara eloh, di belakang loh dituduh jadi tersangka dan masuk penjara gara gara ga sengaja (maaf) nelindes eloh. Mati kok bawa2 masalah 👿

Baca lebih lanjut

Suporter fanatis bola berlebihan = alay?

muangkel buanget“. Mungkin itu ekspresi yang ada di pikiran saya tiap ada konvoi suporter bola. Ga menang ga kalah tetep aja konvoi sepeda  motor berknalpot free flow (yang ekstrim lagi malah tanpa silencer 8O) baik yang2 tak maupun 4 tak. Seakan menjadi raja jalanan, mereka yang didominasi anak-anak kurang kerjaan asik mengendarai sepeda motornya sambil bleyer (ngegas-ngegas) sambil smsan lah, enjut-enjutan lah, ngobrol dengan temennya lah, dan yang jelas jalannya luambat banget. Mbuh kuwi karepe opo nek koyo ngono (gatau lah maksudnya apa kalo kaya gitu), ngerasa keren? tambah ganteng? lha yo enggak to? eman eman bensin + mesinnya mas. kalau motor sampean-sampean beli sendiri sih gapapa, kalo dibeliin orang tua (apalagi ngerengek2 ga jelas) apa ga kasian sampean? Pokoknya apapun motornya, baik standar maupun sudah dimodif dengan tampilan alay punya, pengendara + boncengernya saya nyatakan sebagai ALAY. Untuk definisi alay, silahkan disearch sendiri di google karena terlalu banyak makna tentang alay yang malah menuh-menuhin postingan saya kalo diposting disini :mrgreen:

Beda klub, beda suporter kelakuan sami mawon

Baca lebih lanjut