Welcoming BBM4All, tunggu rilis resminya jam 6 sore nanti :v

BBM For All

Sebenernya dari mulai jam 00.01 WIB sudah bisa diakses BBM untuk android baik itu via wifi maupun jaringan data gprs/evdo (karena andromax C cuma support evdo, 1x, dan gprs :mrgreen:). Sayang jam 04.30 WIB, server BIS (Blackberry Internet Service) maintenance. Mungkin kaget kali ya dengan serbuan banyaknya pengguna android/ iOS 😆

Cekidot deh screenshotnya (credit to Aries Aji – andromax c community)

1 Lanjutkan membaca “Welcoming BBM4All, tunggu rilis resminya jam 6 sore nanti :v”

Iklan

Niat baik ga selalu dibalas dengan hal-hal baik (Edisi Curcol :D)

Sugeng ndalu poro sedulur alias selamat malam :mrgreen:

Capek juga kelar bantu bantu eyang nyebarin leaflet tentang himbauan agar para pengendara motor maupun mobil tidak nyambi (sambil) SMS-an, BBM-an, TELEPON-an, CHATTING-an, pokoknya yang serba -an -an -an sewaktu berkendara. Because what? simpel sih sebenernya, biar tetep konsen berkendara. Eman dong mati sia-sia di jalanan gara gara hal hal yang orang nganggep dah biasa.

ni lho flyer yang saya bagikan bareng eyang dan kawan2 😀          (pic : eyang)

Jangan mentang mentang sudah dapat SIM A/B/C/dll jadi ngerasa “gueh dah pinter naek motor, jadi gausah ngurusin gueh deh. Motor motor siapa? HP HP siapa? masalah buat loh?”. Jan jane ya memang masalah buat loh, bayangin kalo situ sang pengendara yang doyan nyambi smsan sambil berkendara kenapa2 di jalan. Masih mending dikasih idup sama yang maha kuasa, lha kalo mati kasian keluarga anda bung. Belom lagi kalo gara gara eloh, di belakang loh dituduh jadi tersangka dan masuk penjara gara gara ga sengaja (maaf) nelindes eloh. Mati kok bawa2 masalah 👿

Lanjutkan membaca “Niat baik ga selalu dibalas dengan hal-hal baik (Edisi Curcol :D)”

Dibalik iklan fenomenal mio J

Ho, ho, ho
It’s magic, you know
Never believe it’s not so…

TVC Mio J

Lanjutkan membaca “Dibalik iklan fenomenal mio J”

Hal hal menyebalkan di jalanan jogja, how about you?

Beberapa waktu lalu ketika saya menulis artikel tentang kemangkelan saya ke pengendara motor yang ga doyan nginceng spion, jujur makin waspada sama manusia sruntulan. Mbuh pake bebek, matic, maupun batangan di Jogja makin banyak manusia sruntulan merajalela. Lagi jalan santai +- 50 km/jam di lajur kiri, eehh tiba tiba ada mas mas nyelonong gitu aja ngambil lajur kiri tanpa tengok kirinya ada beruang dan parahnya tanpa SEIN! Spontan klakson denso berbunyi nyaring +- 5 detik dengan sedikit bumbu makian ala suroboyo. bukannya minta maaf malah ngejak gelut, bah -.-. Akhirnya dengan tatapan penuh cinta memukau plus makian suroboyo lagi beserta himbauan pakai spion & sein, mas2 sruntulan tersebut ngacir dengan matic retronya.

Bukan tanpa alasan saya spontan bertindak kurang etis seperti itu, tapi egois dikit lah. daripada saya dan nyonyah kenapa kenapa gara2 sruntulan mending dianya aja yang kenapa-napa :mrgreen:.

Makin silau makin bangga gitu? NORAK!

Lanjutkan membaca “Hal hal menyebalkan di jalanan jogja, how about you?”