Ga usah terlalu berpaku dengan UU?

Kalo boleh saya urun rembug sih sebenernya implementasi UU di tindakan nyata memang tidak harus mengacu 100% alias ngeplek sama UU yang berlaku. Yah cukup 1 % buat melakukan peninjauan di lapangan, tapi tentunya peninjauan yang dilakukan juga harus berdasar logika loh! Bingung? sama :mrgreen:

Simpelnya gini aja deh tentang penggunaan torsibo dan lampu flip flop. Banyak yang bersikukuh alias kekeh dengan prinsipnya kalo 2 benda diatas boleh2 aja kok, karena ini lah, itu lah, dibolehin dengan ini lah kata itulah, pake surat ini, dsb yang semuanya PEMBENARAN. Ini salah satu pasal dalam UU 22 no 2009 yang saya kutip mengenai hal2 yang menurut saya mengatur penggunaan torsibo dan lampu flip-flop diatas : Baca lebih lanjut

Iklan

Meet & Greet Honda Care Center AHM

Malam sabtu, 28 januari 2011 KOBOYS kedatangan tamu dari mas mbak HC3 AHM (Honda Custumer Care Center Astra Honda Motor). Sebelumnya kami minta maaf kalo datengnya agak molor, jadi ga enak malah tamu yang nunggu :(. Acara dimulai dengan santap malam bersama (meskipun mas mbak dari HC3 udah pada makan duluan), kemudian dilanjutkan dengan diskusi ringan mengenai dunia per-blog-an , komunitas dunia maya maupun nyata, dan tentunya tentang produk honda ke depan 😀

Foto keluarga, KOBOYS & HC3 AHM

Baca lebih lanjut