Niat baik ga selalu dibalas dengan hal-hal baik (Edisi Curcol :D)

Sugeng ndalu poro sedulur alias selamat malam :mrgreen:

Capek juga kelar bantu bantu eyang nyebarin leaflet tentang himbauan agar para pengendara motor maupun mobil tidak nyambi (sambil) SMS-an, BBM-an, TELEPON-an, CHATTING-an, pokoknya yang serba -an -an -an sewaktu berkendara. Because what? simpel sih sebenernya, biar tetep konsen berkendara. Eman dong mati sia-sia di jalanan gara gara hal hal yang orang nganggep dah biasa.

ni lho flyer yang saya bagikan bareng eyang dan kawan2 😀          (pic : eyang)

Jangan mentang mentang sudah dapat SIM A/B/C/dll jadi ngerasa “gueh dah pinter naek motor, jadi gausah ngurusin gueh deh. Motor motor siapa? HP HP siapa? masalah buat loh?”. Jan jane ya memang masalah buat loh, bayangin kalo situ sang pengendara yang doyan nyambi smsan sambil berkendara kenapa2 di jalan. Masih mending dikasih idup sama yang maha kuasa, lha kalo mati kasian keluarga anda bung. Belom lagi kalo gara gara eloh, di belakang loh dituduh jadi tersangka dan masuk penjara gara gara ga sengaja (maaf) nelindes eloh. Mati kok bawa2 masalah 👿

Lanjutkan membaca “Niat baik ga selalu dibalas dengan hal-hal baik (Edisi Curcol :D)”

Iklan

Asli, bikin jengkel motor yang spionnya ga di pake -_-

Lagi nyante nyante nyemplak cireng di pinggir ringroad, eh ada rider 2 silinder kaya kebelet tingkat darurat. Sengaja tak lebih mepet ke kiri biar motor yang lumayan lebih lebar daripada cireng lebih leluasa overtake, malah ngobrol sama yayangnya -_-. Giliran cireng dah balik di jalur kiri, eh si kupret langsung main pepet aja ambil lajur kanan yang di depannya ada motor. Alhasil hampir gedubrak deh (beda 1 jari kali ya pepetannya). Pengen tak tampol pake glove murah biar ga ceniningan di jalan tapi lagi ga pengen emosi, nasib…….

4x sudah near miss accident happened to me because the same thing. Semoga do sadar dah yang ga suka pake spion, apapun motornya ♪.

Malu dong, bisa beli motor mahal, ga bisa make yang bener :mrgreen: