Ngebis pake mikrobus ke wates

Aluvimoto.com . Udah lama ga merasakan naik bus AKDP, malah ini kali pertama saya naik transportasi umum ke wates. Kalo biasanya cuma 40menit jalan santai pake motor ke kota wates, pake mikrobus 3jam cuy 😁 , ndak efisien.

Singkat cerita alasan saya maen ke wates buat ambil cireng yang udah semedi di Wd garage sebulanan. Karena ga ada yang nganterin makanya iseng naik bus. Pikiran saya paling lama 1jam lebih dikit, e ladalah 2x lipatnya 😆
Di terminal pun kudu nunggu +- 30menit, terbersit pengen nanya po efisiensi mau ga ya turun wates 😆 . Tapi karena sayanya sabar, makanya ditunggu dah. Dan bener aja, pas saya naik sih sepi. Tapi yang bikin lama ngetem dimana mana 😆 Baca lebih lanjut