Ada Ada Aja (3A) :p

Hmm, banyak juga yang “panas” ngeliat hasil jepretan saya yang mungkin kurang berkenan bagi para pecinta modifikasi yang mengarah ke mothai, drag style, atau apalah itu. Suwer om, saya dukung 100000000 % kalo motor yang dimodif tadi hanya dipajang di kompetisi modifikasi baik regional atau nasional. Lumayan kan kalo menang, dapet duit :mrgreen:. Tapi kalo di jalan? Pake motor lain aja deh, jangan bagi2 sial kalo situ jatoh 👿

nggilani tenanFoto ini nih yang sering diperbincangkan :mrgreen:

Kebanyakan komentar yang nongol :

  • Ini namanya kreativitas bung…

  • Sewot aja, motor aing kumaha aing …

  • Sirik lu, ga bisa beli aja …

  • Orang sirik tanda tak mampu …

  • dll

Lanjutkan membaca “Ada Ada Aja (3A) :p”

Iklan

Asli, bikin jengkel motor yang spionnya ga di pake -_-

Lagi nyante nyante nyemplak cireng di pinggir ringroad, eh ada rider 2 silinder kaya kebelet tingkat darurat. Sengaja tak lebih mepet ke kiri biar motor yang lumayan lebih lebar daripada cireng lebih leluasa overtake, malah ngobrol sama yayangnya -_-. Giliran cireng dah balik di jalur kiri, eh si kupret langsung main pepet aja ambil lajur kanan yang di depannya ada motor. Alhasil hampir gedubrak deh (beda 1 jari kali ya pepetannya). Pengen tak tampol pake glove murah biar ga ceniningan di jalan tapi lagi ga pengen emosi, nasib…….

4x sudah near miss accident happened to me because the same thing. Semoga do sadar dah yang ga suka pake spion, apapun motornya ♪.

Malu dong, bisa beli motor mahal, ga bisa make yang bener :mrgreen:

Venturi karbu pulsar 200 ns lebih gede dari pulsar 200?? kok bisaa??

Coba deh cek spesifikasi pulsar 200 NS yang bikin booming semua orang, khususnya para pecinta monoshock, doube disc brake, dan radiator :mrgreen:. Terpampang diameter venturi karburator pulsar 200 NS ini cukup bengis, 33 mm beroo. Jelas ini jauh melebihi kakak2nya P180/P200 yang cuma 29mm dan p220 yang 32 mm. bahkan melebihi new scorpio yang hanya 30 mm.

Jreeng, si pembuat galau 

kenapa bisa beda, inilah jossnya 4 klep dimana bisa menyalurkan flow campuran bbm yang lebih lancar dibanding 2 klep. Untuk menghitung debit bahan bakar yang masuk ke dalam ruang bakar tentu harus pake afr meter yang   harus bayar kalo ngeceknya :mrgreen:

Lanjutkan membaca “Venturi karbu pulsar 200 ns lebih gede dari pulsar 200?? kok bisaa??”

Ganti ban belakang cireng dengan ban badak :P


Bongkar dulu 😀

Setelah ban depan gundul di km 22000, kini giliran ban belakang yang tampaknya sudah layak ganti. Padahal bila dicermati secara seksama, kembangan ban MRF cap india yang telah melekat pada velg belakang cireng sejak 3,5 tahun yang lalu masih bisa dipakai riding yaah kira2 10000 km lagi lah. Cuma karena penampakannya yang jadi mirip ban ban motor balap alias non kembangan, isin juga rek :mrgreen:

Lanjutkan membaca “Ganti ban belakang cireng dengan ban badak :P”

Kawasaki ER6N, Moge street legal 100 jutaan

Warna yang ciamik membuat tampilan makin garang 🙄

Akhirnya dadang juga….. untuk kedua kalinya Kawasaki Motor Indonesia kembali menghebohkan jagad permotoran kelas elit, setelah meluncurkan supersport 4 silinder Ninja Zx 6R beberapa waktu lalu. Seperti yang santer digosipkan di awal tahun ini, setelah ada sesi test drive sembunyi2 di sentul, kini KMI memperkenalkan moge naked bike 650cc 2 silinder yang tentunya nonbodong alias resmi (full paper) :mrgreen:. Lanjutkan membaca “Kawasaki ER6N, Moge street legal 100 jutaan”

Ninja kurang nutrisi

Ninja 250 R, motor 50 jutaan yang banyak diincer para lelaki kini banyak bersliweran di jogja, ga hanya orang berdasi (baca : berpenghasilan tinggi) yang punya, tapi anak sma sekarang sudah pada kaya raya.  Buktinya kerap saya temui saat pulang dari kampus penyemplaknya masih berseragam ditemani waria wanita duduk di kursi boncenger (dan tentunya dengan spion terlipat seperti biasanya :evil:).

Yak sore tadi saya menyempatkan diri untuk mampir ke pugeran motor, pusat variasi sepeda motor yang cukup popular di jogja. Bukan untuk belanja di sana, tapi untuk menjemput ban corsa s123 2nd ex mas wahid DRACS (komunitas CS1 jogja) dan menukarkan dengan sejumlah uang yang saya pikir worthed lah buat bayar ban 2nd yang baru jalan seminggu :D. Nah kelar transaksi muncul dah suara raungan khas 2 silinder bersnalpot freeflow yang makin lama makin keras suaranya. Tadaaaa muncul seekor ninja trondol bergaya streetfighter selayaknya ducati streetfighter akan tetapi dengan kaki kaki nauzubilah.

Naudzubilah mase, kegantengan anjlok 90 %

Lanjutkan membaca “Ninja kurang nutrisi”

Mau inden CBR 250?, Siapkan dulu akun facebookmu :D

Seperti halnya kemunculan Yamaha Byson maupun Xeon yang ditandai dengan adanya inden online, kini produsen sepeda motor honda di Indonesia, AHM mengikuti jejak yang sama seperti rival terdekatnya untuk menjual si canggih CBR 250 R dengan cara yang sama.

Verifikasi dulu ya 😀

Lanjutkan membaca “Mau inden CBR 250?, Siapkan dulu akun facebookmu :D”