RX-K, raja paling ganteng di kelasnya

Usai makan di warung deket kampus, tanpa sengaja saya melihat sosok motor merah berhiaskan taburan chrome di berbagai sisi. ga nyangka bisa nemu mbahnya rx-king, rx k :mrgreen:

Untuk motor yang dilahirkan 3tahun saja ini (1980-1983), kondisinya bisa dibilang sangat sangat terawat. Lha cat sama chromenya aja masih lumayan kinclong. Restorasi? Bisa jadi, tapi kayanya ini barang simpenan deh. Lha baru menginjak kilometer ke 30rb, entah udah muter lagi odonya atau gimana. Sayang gatau siapa pemilik motor ini T.T

Part-part yang menempel di motor ini juga semuanya orisinil. Tidak ada penggantian sparepart ataupun penambahan variasi apapun. Old school banget pokoe, klasik jos.

Di tahun tersebut bisa dibilang ini rajanya. Bayangkan aja ditengah rival sedang asik2nya merakit motor 4tak, yamaha malah pede jualan motor impor dari jepang, 2 tak lagi. Ga main-main, dengan kubikasi 132cc, 150km/jam ecesss :mrgreen:

Batok yang gede mengingatkan saya sama cireng, rxz juga pake batok kaya gini, meskipun ccnya lebih rendah. Yah moga ketemu lagi dah sama ni motor 😀

Posted from WordPress for BlackBerry murmer :mrgreen: