Asli, bikin jengkel motor yang spionnya ga di pake -_-

Lagi nyante nyante nyemplak cireng di pinggir ringroad, eh ada rider 2 silinder kaya kebelet tingkat darurat. Sengaja tak lebih mepet ke kiri biar motor yang lumayan lebih lebar daripada cireng lebih leluasa overtake, malah ngobrol sama yayangnya -_-. Giliran cireng dah balik di jalur kiri, eh si kupret langsung main pepet aja ambil lajur kanan yang di depannya ada motor. Alhasil hampir gedubrak deh (beda 1 jari kali ya pepetannya). Pengen tak tampol pake glove murah biar ga ceniningan di jalan tapi lagi ga pengen emosi, nasib…….

4x sudah near miss accident happened to me because the same thing. Semoga do sadar dah yang ga suka pake spion, apapun motornya ♪.

Malu dong, bisa beli motor mahal, ga bisa make yang bener :mrgreen:

Iklan

Ealah, dipake woy spionnya!

Muangkel adalah ketika dipepet motor 2 silinder bersnalpot racing dari kanan dalam rangka mau overtake cireng yang ada di kiri jalan. Ga hanya sekali, bahkan berkali kali, pengendara songong yang baru nyemplak motor 40 jutaan tersebut meliuk2 di sepanjang jalan yang dipadati kendaraan tanpa liat kondisi kiri kanan depan belakangnya! Pokoe sakarepe dewe!!!

Sendalan + spion terlipat (courtesy : pakde maskur)

Ingin rasanya mengeplak helmnya (bagi yang pake helm) menegur saat bersebelahan dengan pengendara sruntulan ini, sayang seribu sayang pengendara tersebut selalu memacu kendaraannya seolah sedang mengikuti kompetisi balap motor. Entah ditaruh mana tu otak & muka, bisa beli motor mahal belagak sok di jalan raya. Semoga amal ibadahnya cepat diterima di sisinya ♪

Komparasi koplak Spion genuine vs Aftermarket

Pilih yang mana?

Diliat dari judulnya, keren ya tata bahasanya :mrgreen:. Padahal aslinnya cuma mau ngebandingin spion abal-abal yang kebanyakan dipake buat gaya-gayaan doang tanpa mementingkan fungsi, dengan spion bawaan motor. Allright berhubung ada 1 spion kanan bawaan pulsar yang nganggur gara2 yang kiri pecah (sekarang cireng pake spion new jupiter z :mrgreen:, dan ada spion kanan abal2 punya tetangga, langsung aja kita bandingnya

Lanjutkan membaca “Komparasi koplak Spion genuine vs Aftermarket”

Biasakan thingak-thinguk sebelum belok!

Well agak kesal juga sih gara-gara sering disrempet orang dari samping. Kalau dihitung hitung lebih dari 10 kali saya mengalami hal tersebut, untung belom pernah sekalipun jatuh (amit amit). Yang paling sering nih disrempet orang yang keluar dari gang/jalan kecil terus nyelonong gitu aja .

https://i0.wp.com/www.cssplay.co.uk/menus/lrimages/left_right.jpgLihat kiri kanan, bukan yang lain 😆

Lanjutkan membaca “Biasakan thingak-thinguk sebelum belok!”