Akhirnya dapet juga visor cs1nya -____-


Lumayan keren kalo diliat dari samping :mrgreen:

Setelah lebih dari seminggu nyari akhirnya ada rekan dari cysers klaten yang mampir ke jogja buat maen. Ternyata bawa oleh oleh berupa visor cs1 yang sulit dicari di jogja (sebenernya kemaren sabtu minta dicariin sih di klaten, barang kali ada, eh ada :mrgreen:

Langsung wae dah ganti duitnya sejumlah 46ribu dan langsung mlipir ke bengkel las buat braket dudukannya. Alasan pake visor CS1 cuma 2, yaitu bisa jadi alas buat nopang braket gps dan bisa ngelindungin dada. Rada wagu sih kalo diliat liat dari depan, tapi dari samping atau belakang jos, mirip kaya motor2 turing :mrgreen:

Lanjutkan membaca “Akhirnya dapet juga visor cs1nya -____-“

Iklan

[Review] Helm MDS Provent, mantap cuy :D

MDS Provent, nyaman euy dipakenya 😀

Hampir sebulan kali ya ngerasain helm fullface baru, pengganti helm trail kyt yang sering kaya kegampar kalo pas dipake keluar kota -_-. Ternyata nyaman juga ya pake fullface lagi, maklum terakhir pake fullface gara2 pake helm kyt rc7 gratisan busanya kekecilan :mrgreen:

Kini helm trail dan fullface yang sama2 kyt telah berpindah tangan ke daratan jakarta sana, tapi dijamin masih kaya baru alias terawat makenya :). Kini giliran merk yang sama dengan helm bonus dari bajaj yang udah kejual juga ke sesama pengguna pulsar di wates sana, yapp MDS :mrgreen:.

Lanjutkan membaca “[Review] Helm MDS Provent, mantap cuy :D”

Jempolan dah, Aftersales dari Helm Gardio

Wheleh, kayanya baru kali ini nih ada produsen helm yang care banget dengan layanan aftersales penjualan helm. Adalah  PT. Dynaplast Tbk selaku produsen helm Gardio Helmet melalui Rapidtech corporation yang melakukan layanan purnajual tersebut. Melalui jejaring sosial Facebook dengan akun Layanan Pelanggan Gardio Helm, Gardio menawarkan berbagai kemudahan seperti “konsultasi” toko helm terdekat yang menyediakan helm Gardio, penyediaan sparepart baik visor, busa,  klip, bahkan apparel sekalipun :D.

Lanjutkan membaca “Jempolan dah, Aftersales dari Helm Gardio”

Helm, Ga Cuma Asal Pake

Ketika di jalan, sering sekali saya menemui kawan kawan kita yang bersepeda motor kurang menghargai nyawanya sendiri dari mulai hal sepele seperti tidak mengeklik pengunci helm yang ada hingga yang paling parah ada yang berani tidak menggunakan helm sekalipun. Ga hanya pengendaranya, boncengernya juga ga mau kalah ikut-ikutan (kalau yang ini, paling sering ditemui adalah para muda mudi yang mesra-mesraan di jalan :lol). Dari hasil ngematke, ternyata ga cuma helm yang 25ribuan aja loh yang ga diklik, helm diatas 100ribu-pun (yang bagusan daripada yang 25ribuan) buaaanyak yang ga diklik. Ini menunjukkan bahwa kesalahan yang diperbuat ga dipengaruhi oleh kualitas & gengsi dari helm itu sendiri tapi pemakainya!

Salah Satu Contohnya

Lanjutkan membaca “Helm, Ga Cuma Asal Pake”