Halo neng laura, si nmax 155

Aluvimoto.com . Yang dinanti akhirnya datang juga ๐Ÿ˜† . Setelah setaun lebih ngimpi bisa beli nih motor akhirnya kesampaian juga. Yes, ini adalah yamaha Nmax 155 versi hemat alias non ABS. Kenapa ga ambil yang abs sekalian, nanggung cuma beda 4 jetian? Jujur karena budget wkwkwk ๐Ÿ˜†

Ada angin apa kok tiba tiba pengen matic untuk menggantikan cireng?

  1. Waktunya cireng ngirit kilometer, karena mau masuk gen 90 alias 90.000 km. Biasanya di kilometer segini banyak jajannya. Dan terbukti dalam sebulan bisa abis 4 kabel gas ๐Ÿ˜† . Berhubung waktu senggang saya hanya sabtu saja (itupun 2 minggu sekali kalo di surabaya), jadinya cukup mengganggu saya juga dalam beraktivitas sehari hari kalo cireng kenapa kenapa -_____-
  2. Tertarik dengan dimensi bodi dan value yang ditonjolkan si NMAX
  3. Faktor U kali ya, udah mulai ga suka motor sport. Tapi masih kesengsem punya klx 250 :mrgreen:

Baca lebih lanjut

Makin banyak pengguna pulsar yang ganti nmax

Aluvimoto.com . Nyadar ga sih kalo banyak pengendara pulsar yang kini bayak beralih ke nmax (non abs khususnya) ? Kecuali pak Hadi ๐Ÿ˜† . Well “trend” ini mungkin disebabkan satu faktor yang bikin nmax laris manis di jalanan, yakni value.

aluvimoto pulsar.jpg

time goes fast dude, 8 taun lalu nih ๐Ÿ™„

Apa itu value? gampangannya gini dah, elu beli barang pake duit segepok bisa dapet apa aja? Untuk kasus nmax ini kalo boleh saya simpulkan seperti ini valuenya antara lain : Baca lebih lanjut

Glek, Kredit Yamaha NMAX bunganya 0% O.o

Aluvimoto.com. Buset dah bener bener beruntung banget nih bagi 50 orang indener Yamaha NMAX. Gimana ga beruntung, nyicil tanpa kena bunga ya sama aja dibagi rata sesuai durasi kreditnya :mrgreen: . Harga jual NMAX di DKI jakarta adalah sebesar Rp. 27.800.000

so, cicilannya adalah :

Cicilan 0% – 6 bln
Rp 4.633.333/bulan
Cicilan 0% – 12 bln
Rp 2.316.667/bulan
pre_order_yamaha_nmax_terpercaya_blibli
Berminat? Preorder dimari :ย https://www.blibli.com/pre-order-promo-indent-1-bulan-yamaha-nmax-155-premier-white-bogor-motor-380735.html

Baca lebih lanjut