Yes, finally he’s back

Gambar

image

Tested, work well bbm antarandroid, andoid ke iphone, dan yang paling ditunggu dari android/iphone ke blackberry

Kalo begini jadinya, ngapain harus bayar paketan ya, ada yang gratis gini 😆

Check playstore/appstore masing2

:mrgreen:

Posted from WordPress for Andromax ULE

Jauh ternyata O.o

Gambar

Berhubung belom pernah liat langsung p200ns, dan cuma ngira gedenya se-cireng dengan bodi p135, ternyata . . . . gede bener ya. Padahal selama ini ngeliat NVL aja ukurannya udah gede dibanding CB150R (malahan sepintas dari belakang kaya n250 FI). Eh ternyata ada yang lebih gede lagi, jadi keliatan kecil NVLnya.  sayang kompresinya sama sama tinggi. Ga kuat makaninnya :lol:.

NVL vs P200NSCredit to Eme Si Duaji 

montok :mrgreen:

jadi kapan monas dibersihin? :D

Gambar

Ngekek liat ilustrasi di KR beberapa hari yang lalu :mrgreen:. Jadi inget pepatah mulutmu harimaumu. Yayaya

Posted from WordPress for BlackBerry murmer :mrgreen:

Sego abang mbah wiji maknyus gan :3

Gambar

Edisi isengpun terus berlanjut. Galau berkepanjangan menyebabkan saya ngeluyur kemana2. Ga ada tujuan pasti, tapi yang jelas berujung dengan mengisi perut. Kalau kemaren ke selatan jogja (imogiri), nah beberapa hari lalu saya iseng ke utara ke daerah utara jogja (kaliurang)

Di pinggiran jalan penghubung jln kaliurang – pakem nemu warung makan yang ga biasa. Nasi merah sayur lombok ijo gan. Makanan khas gunungkidul nih tapi bisa nemu di daerah sleman. Ajib. Langsung deh markirin cireng di depan warung :mrgreen:

begitu masuk, langsung pesan nasi merah, sayur hijau, tempe bacem 2 ekor dan tentunya air putih. Ga lama berselang, pesananpun datang. Ediiiian ini sih namanya porsi kuli gaan :mrgreen:, baik nasi maupun sayurnya tersaji panas. Juoss. Apalagi santapnya diatas dipan panjang, wiss jan serasa di desa banget. Cocok nih buat makan sekeluarga

Begitu dimaem, rasa sayur singkong dan sayur lombok ijonya bener2 maknyus. Campuran manis pdas dan gurih ala santan ngeblend jadi satu. Dibanding aslinya yang di gunungkidul (lupa namanya, deket jembatan apa gitu), rasanya emang masih dibawahnya sih maknyusnya.

Tapi tetep worthed lah, terlebih saya hanya bayar 8000 rupiah untuk pesanan saya tadi. Gimana? Enak to jajan di jogja? Xixixi, jogja emang mangstab gan. Oiya, dibawah ada koordinat gps dari lokasi warung makan mbah wiji. Thx to bb aries (lagi bosen pake junet wkwkwkwk :mrgreen: